3 Cara Isi Pulsa Paling Populer Saat Ini



Isi Pulsa

Punya handphone tapi ga punya pulsa sama aja kaya sayur tanpa garam, ga enak! Iya, itu juga yang sering saya alami. Rasanya sebentar aja ga punya pulsa urusan bisa ribet, belum lagi pas perlu untuk nelpon, SMS atau mau mengaktifkan internet. Nah, biasanya untuk melakukan isi ulang pulsa, ada beberapa cara yang bisa saya pilih.

Rata-rata ketiga cara berikut adalah cara mengisi ulang pulsa yang memang banyak dilakukan oleh orang pada saat ini. Salah satu diantaranya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja sehingga sangat praktis dilakukan oleh orang-orang yang sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk membeli langsung di counter atau toko pulsa. Nah apa saja kah itu?

1. Isi Ulang Pulsa Dengan Beli Di Counter
Awal-awal maraknya penggunaan handphone, semua orang yang ingin membeli pulsa tentu harus beli di counter, saya juga dulu seperti itu bahkan terkadang sekarang masih suka beli di counter. Namun, ada saatnya ketika saya perlu pulsa disaat mendesak pada malam hari dimana kebanyakan counter sudah tutup karena diluar jam operasional, cara ini tidak bisa digunakan. Untungnya, seiring kemajuan jaman ada cara lainnya dalam hal mengisi pulsa sehingga ketika saya tidak bisa ke counter, saya bisa menggunakan cara lain.

2. Isi Ulang Pulsa Lewat ATM
Bagi yang sering menggunakan ATM tentu tahu jika ada layanan isi ulang pulsa yang bisa dilakukan lewat ATM. Cara ini tentu dirasa lebih mudah dan cepat ketimbang harus ke counter, apalagi saat ini sudah banyak ATM yang tersebar di beberapa wilayah. Cara melakukan isi ulang pulsa lewat ATM sangat mudah, cukup masukkan kartu ATM dan pasword, pilih menu transaksi isi ulang lalu pilih operator seluler sesuai dengan nomor yang ingin diisi. Lanjutkan dengan mengisi nominal pulsa dan nomor handphone, lakukan konfirmasi dan jika sudah yakin benar pilih “YA”. Hingga tahap ini, pengisian pulsa lewat ATM sudah selesai.

3. Isi Ulang Pulsa Online
Banyaknya situs penjualan online semakin memudahkan kita untuk bisa membeli pulsa dimana saja tanpa mengenal batas waktu. Isi ulang pulsa online bisa dilakukan hanya dengan mengunjungi situs penjualan yang menyediakan penjualan pulsa berbagai operator. Kapan saja kita ingin membeli, tinggal masuk ke situs dan lakukan pembelian sesuai prosedur. sangat mudah dan praktis bukan? 
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: 3 Cara Isi Pulsa Paling Populer Saat Ini



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "3 Cara Isi Pulsa Paling Populer Saat Ini"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |