Cara Termudah Pembayaran Online : Dompetku Plus Indosat Ooredoo



Dompetku Plus Cara Paling Mudah Melakukan Pembayaran Online Tanpa Kartu Kredit - Sobat terGapteK tentu sudah lumayan akrab dengan yang namanya belanja online kan ? Apa yang sobat lakukan untuk menyelesaikan transaksi pembayaran tersebut mungkin kebanyakannya ialah dengan cara mencatat rekening tujuan yang ada disediakan oleh toko online tersebut lalu pergi ke ATM untuk mentransfer dana yang sudah ditentukan. Lalu setelah itu sobat melakukan konfirmasi lagi ke toko online tersebut bahwa sudah melakukan pembayaran.

Dompetku Plus


Belanja online ternyata tidak semuanya online cukup dilakukan didepan Hape atau komputer karena kita mesti masih pergi ke ATM untuk menyelesaikan transaksi online kita tersebut, oh iya pengecualian neh untuk sobat yang sudah memiliki Kartu Kredit dan sobat yang sudah mengaktifkan Token M Banking sobat tak perlu keluar rumah untuk menyelesaikan transaksinya.

Namun menurutku jumlah pengguna Kartu kredit maupun Token M Banking masih jarang , nah bagaimana jika sobat ingin lebih mudah dalammelakukan transaksi layaknya kartu kredi? Jawabannya ialah sobat bisa menggunakan alat pembayaran online Dompetku Plus dari Indosat Ooredoo.

Dompetku+ ialah  Layanan uang elektronik (e-money) dari Indosat yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi finansial khususnya transaksi online (e-commerce) seperti pembelian di merchant, pembayaran tagihan, pengisian pulsa serta pengiriman uang.

Jadi dengan Dompetku+ ini selain kita bisa belanja online dan melakukan pembayarannya dengan Opsi DompetkuPLUS kita juga bisa menarik dan mengirim uang di Galeri Indosat atau merchant kerjasama Dompetku seperti Alfamart . Bahkan kita juga bisa mengirim uang keluarga negeri loh dengan Dompetku+.

Cara menggunakan dan pendaftaran Dompetku ini cukup mudah yakni cukup mendaftarkan email dan sign up dan isi data yang diperlukan di Aplikasi Dompetku di iOS / Android atau mengunjungi halaman plus.dompetku.com, untuk lebih mudahnya lagi sebaiknya sobat adalah penggunda kartu INDOSAT OOREDOO yah karena layanan ini milik Indosat jadi tentu pengguna Indosat akan dimudahkan dalam bertransaksi di Dompetku ini. 

Lalu untuk mengisi saldo ke dalam dompetku plus ini sobat bisa mengisinya melalui ATM dengan jumlah yang diinginkan.

Cara Mengisi Saldo Dompetku : 
Sobat bisa mengisi uang digital dompetku dengan Melalui ATM Jaringan Bank Bersama
Pilih menu Transfer Ke Bank Lain lalu masukkan kode bank 789 dan Nomor ID Dompetku Plus sebagai nomor rekening tujuan. Contoh : 7891005336000, Pelanggan terkena biaya Rp 6500,-
Atau sobat bisa mengisinya melalui Merchant / Agen Dompetku yang menerima layanan Dompetku seperti Alfamart atau ke gerai Indosat
Datang ke Merchant / Agen Dompetku Plus lalu lakukan permintaan setor tunai (cash in) dengan memberikan informasi nomor email atau ID Dompetku plus dan uang yang akan disetor kepada kasir.

Lalu untuk membelanjakannya , sobat cukup belanja online di situs seperti mataharimall lalu pilih opsi Dompetku dalam metode pembayarannya.

Mengenai kemanannya sendiri, Dompetku Plus diklaim merupakan salah satu cara belanja paling aman, karena setiap transaksi yang dilakukan selain akan selalu tercatat dan terkonfirmasi di email / sms juga menerapkan one time password. Jadi bisa dipastikan hanya anda yang bisa membelanjakan uang digital anda.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Cara Termudah Pembayaran Online : Dompetku Plus Indosat Ooredoo



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Termudah Pembayaran Online : Dompetku Plus Indosat Ooredoo"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |