Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah



§  Wajah bulat


Buat anda yang punya wajah bulat maka harus sedikit selektif dalam menentukan model jilbab yang  hendak di gunakan, karena jika kurang tepat malah bisa membuat bentuk pipi terasa lebih kembung atau gendut, solusinya anda dapat menggunakan undercaps / penutup kepala yang banyak di jual di pasaran, hindari rambut di cepol atau di kondel karena akan membuat bentuk kepala semakin bulat. Ikat jilbab lalu kencangkan pada bagian pipi hingga separuh bagian pipi tertutup, dan pastikan anda tetap merasa nyaman. Untuk mempercantik, gunakanlah bros. Alternatif lainnya anda bisa memilih model jilbab berbentuk segi empat.

§  Wajah persegi


Pilihlah jilbab rounded shabe atau jilbab berbentuk bulat / melingkar, hal ini dapat membingkai wajah anda menjadi lebih lembut serta mengurangi bagian sudut tajam di wajah anda, gunakanlah warna soft atau lembut seperti hijau muda, atau pink, dan hindari warna yang terlalu mencolok.

§  Wajah lonjong


Jika kamu punya wajah lonjong, maka jilbab dengan model Turkish style cocok untuk anda kenakan, jilbab model ini dapat memberikan kesan penuh dan padat pada bentuk wajah lonjong anda, selain itu anda juga bisa menggelung rambut untuk menyempurnakan bentuk kepala.

§  Wajah oval



Wajah berbentuk oval sangat cocok mengenakan model jilbab apapun, anda tinggal sesuaikan saja dengan warna kulit dan pakaian yang anda kenakan sehingga penampilan anda terlihat lebih maching dan menarik.

Semoga informasi ini bermanfaat dan Happy Weekend
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |