Duo Jagoan Acer Meluncur di Semester Kedua 2016





Acer diketahui telah meluncurkan varian terbaru  perangkat komputasinya untuk semester kedua tahun 2016. Ada dua Notebook terbaru Acer dengan nama Switch Alpha 12 dan Aspire S13. Apa saja sih fitur yang ditawarkannya? Apasih kelebihannya? Apasih perbedaan dari yang lainnya? Sehingga Notebook ini akan berhasil booming di Indonesia? Langsung saja kita simak artikel dibawah ini !!


Acer Switch Alpha 12

Download Disini



Switch Alpha 12 merupakan perangkat yang sangat ideal untuk meeting, di kantor, kelas atau perpustakaan. Perangkat ini merupakan perangkat 2-in-1 pertama di dunia yang mengusung prosesor Intel Core i5 dan i7 Generasi ke 6 yang menggunakan cairan pendingin anti bising dalam LiquidLoop.

LiquidLoop merupakan sebuah solusi pendinginan canggih menggunakan heat pipe yang mampu melepas panas yang dihasilkan oleh prosesor. Teknologi Liquid Loop ini akan membuat Switch Alpha 12 tetap memiliki suhu yang stabil dan berjalan efisien tanpa kebisingan bunyi kipas. Selain itu teknologi Liquid Loop ini mampu untuk meningkatkan kinerja Switch Alpha 12 karena tidak adanya kumpulan debu yang akan menghambat kinerja.

Dilengkapi dengan penyangga serbaguna, keyboard yang dapat di lepas, dan Acer Active Pen, Switch Alpha 12 di desain untuk dapat dinikmati sebagai notebook Windows 10 dan sebagai tablet Windows 10 dengan fungsi PC, di mana saja. Penyangga berbentuk U yang memiliki desain anti-slip untuk menahan layar agar tetap tegak ketika Anda menyentuh atau mengetik di layar.

Notebook ini dapat disesuaikan dalam berbagai angle hingga sudut 165 derajat, sehingga membuat Switch Alpha 12 nyaman digunakan di atas meja kerja, pesawat, atau dipangkuan pengguna. Keyboard Switch Alpha 12 juga telah dilengkapi dengan backlit, sehingga dapat digunakan di ruangan dengan kondisi cahaya yang gelap.

Penyangga Switch Alpha 12 ini juga memiliki engsel yang kokoh sehingga dapat menyesuaikan dalam berbagai angle. Penggunaan USB 3.1 Type-C™ mempermudah pengguna dalam kehidupan sehari-hari sehingga pengguna tidak perlu lagi khawatir dengan port yang terbalik. Pengguna juga akan merasakan transfer data yang sangat cepat berkat dukungan koneksi Wireless Wigic. Dan yang kedua adalah....


Acer Aspire S13





Ultra-slim notebook Acer Aspire S13 memberikan sebuah solusi bagi Anda yang menginginkan sebuah notebook yang tidak hanya tipis, ringan dan kencang namun nyaman digunakan dalam keadaan apapun. Dibekali dengan kemampuan daya tahan baterai luar biasa hingga 160% lebih tinggi dibandingkan rata-rata kemampuan pesaingnya, Acer Aspire S13 mampu digunakan dengan total pemakaian hingga 13 jam.

Selain dibalut dalam desain yang elegan, fitur backlight keyboard yang ada di Acer Aspire S13 ini mampu membuat notebook tetap dapat dipakai mengetik dalam kondisi ruangan gelap, karena keyboard akan diterangi oleh cahaya backlight yang cukup terang. Selain itu, salah satu port USB 3.0-nya mendukung fitur power-off USB charging yang memungkinkan Anda untuk melakukan charging Smartphone Anda tanpa harus menyalakan notebook.  

Salah satu kenyamanan yang akan Anda dapatkan dari Acer Aspire S13 adalah mata Anda yang akan terlindung dari emisi cahaya biru yang mengakibatkan mata cepat lelah dan kering karena penggunaan teknologi Acer BlueLight Shield. Anda tidak perlu lagi membeli kacamata khusus komputer yang berharga mahal untuk mengurangi emisi cahaya biru yang berlebihan dari layar LCD.

Semester kedua ini pun Acer kembali meraih sebuah penghargaan,  penghargaan yang mampu diraih oleh Acer kali ini adalah penghargaan Red Dot Awards 2016. Tidak tanggung-tanggung, Acer mampu meraih 7 penghargaan sekaligus dalam penghargaan ini. Aspire S13 dan Revo Build merupakan dua produk yang mendapatkan penghargaan ini sebagai salah satu produk yang mempunyai kualitas yang baik serta desain yang selalu dinamis sehingga mampu memberikan penampilan yang tidak membosankan.

Begitu banyaknya penghargaan Acer, maka kita tidak nlagi was-was dalam memilih produk notebook yang berkualitas seperti yang dimiliki Acer. Tapi sayang, harga baderolan produk ini belum diketahui. Ya kita tunggu saja, semoga harga yang dibanderol sesuai apa yang diberikan Produk Acer kepada kita.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua...

Salam GapteK Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Duo Jagoan Acer Meluncur di Semester Kedua 2016



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Duo Jagoan Acer Meluncur di Semester Kedua 2016"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |