Bocoran Spesifikasi LG K557




Tergaptek.com - Beberapa bulan lalu, LG tengah dikabarkan bakal memperluas portfolio  smartphone di segmen mid-range yakni LG K-Series. Dan kemudian muncul  beberapa bocoran informasi dalam database hasil benchmark, yang memuat spesifikasi  smartphone LG K-Series tersebut yang  diberi nama LG K530 dan K535. Dan sejak saat itu, belum terdengar kabar apa pun lagi tentang kedua produk tersebut.

Akan tetapi, hari ini sebuah nomor model baru yang masuk ke golongan  smartphone LG K-Series malah  muncul melalui hasil Geekbench. Smartphone yang diberi nama “LG K557” ini diprediksi adalah salah satu generasi terbaru  smartphone LG K-Series yang bakal dirilis tahun ini.

Dilansir dari GSMArena, bahwa LG K557 akan datang dengan besaran 2GB RAM dan menjalankan processor  octa core Qualcomm (namun belum diketahui jenis/tipe processornya), menjalankan OS Android v6.0.1 Marshmallow.

Jika LG akan meluncurkan dua ponsel K-Series lainnya yakni LG K535 dan LG K530 dalam waktu dekat, maka ada kemungkinan LG akan merilis LG K557 berbarengan dengan kedua seri tersebut, atau beberapa saat  setelahnya.

Salam GapteK Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Bocoran Spesifikasi LG K557



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Bocoran Spesifikasi LG K557"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |