Cara-Cara Untuk Cek Kuota IM3 Terbaru




Cek Kuota IM3 Indosat Ooredoo
Cara-cara untuk cek kuota im3 terbaru 2016 Indosat OOREDOO - Persaingan beberapa provider layanan seluler di Indonesia semakin hari terlihat semakin mencolok. Salah satunya provider IM3 dari provider Indosat yang kini menjadi layanan paling digemari oleh masyarakat untuk digunakan sebagai kartu selulernya. Hal tersebut dikarenakan produk dari Indosat ooredoo im3 ini memiliki promo menarik dengan tarif yang dapat dikatakan murah.

Berbagai paket internet menarik bertarif murah untuk memuaskan kebutuhan para pengguna setianya sekarang ini diberikan oleh kartu perdana IM3. Dengan menghadirkan paket Super Internet dengan jaminan kecepatan yang super namun tetap dengan tarif yang cukup murah membuat para pelanggan akan merasa senang untuk menggunakan kartu perdana im3. Paket Super Internet selain dapat diaktifkan oleh pengguna kartu im3 juga dapat dinikmati oleh beberapa produk dari provider Indosat ooredoo seperti matriks dan mentari .

Cara mudah untuk melakukan regristasi membuat pelanggan tetap memilih untuk menggunakan kartu perdana dari provider Indosat ooredoo. Cara registrasi yang mudah yaitu dengan memanfaatkan UMB di *123# maka pengguna sudah dapat menggunakan layanan yang diberikan oleh microsite Indosat. Selain itu cara lain daftar yang mudah dan telah umum yaitu lewat SMS dengan cara mengirimkan format kuota (spasi) harga lalu kirim ke 363.

Saat akan mengakses internet setelah melakukan pendaftaran maka pastikan memperoleh SMS konfirmasi yang menyatakan Anda telah berhasil melakukan pendaftaran paket internet. Anda akan diberlakukan biaya akses internet dasar apabila mengakses internet sebelum memperoleh informasi SMS sebagai tanda konfirmasi bahwa anda telah membeli sebuah paket internet. Setelah menggunakan paket internet yang telah anda beli dalam beberapa waktu, coba sekali-kali anda untuk melakukan cek kuota im3 dari hp smartphone untuk mengetahui jumlah kuota yang masih anda miliki.

Ada tiga cara untuk melakukan cek kuota im3 antara lain :

Menggunakan fasilitas UMB
Caranya cukup mudah yaitu dengan menekan Kode *123#, lalu pilih opsi super internet.

Menggunakan SMS 
Caranya cukup mudah yaitu dengan mengirim format SMS Usage lalu kirim ke 363.

Menggunakan aplikasi Indosat Assistant 
Aplikasi bernama MY CARE ini dapat didownload melalui Google Play untuk perangkat Android, Apps Store untuk iPhone dan BlackBerry App World untuk handset BlackBerry.

- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Cara-Cara Untuk Cek Kuota IM3 Terbaru



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara-Cara Untuk Cek Kuota IM3 Terbaru"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |