Astra Life Memperbesar Pasar Nasional Dengan Telemarketing Permata Bank



ASRA LIFE Perbesar Pasar Dengan Telemarketing - Sobat tergaptek pernah dengar kata 'telemarketing' ? atau sobat yang sudah berpenghasilan sendiri sekarang pernah tiba-tiba ditelpon dari nomor tak dikenal yang menawarkan produk atau jasa? Nah kali ini tergaptek mau bahas sedikit mengenai telemarketing ya itung-itung menambah wawasan kita semua ya sob.

Arti Telemarketing Adalah


Arti Telemarketing Adalah ?
Telemarketing adalah memasarkan atau mensosialisasikan produk atau jasa usaha kita tidak secara langsung melainkan melalui telepon. Untuk sekarang, biasanya cara telemarketing ini dipakai oleh beberapa perusahaan besar untuk menawarkan produknya. Menurut banyak ahli pemasaran, penawaran melalui telemarketing cenderung mudah diterima, karena sifatnya memang secara personal langsung ke konsumen.

Dengan telemarketing, seorang penjual dalam satu hari dimungkinkan mengunjungi 30-35 orang. Waktu yang dibutuhkan untuk memprospek rata-rata 10 menit. Dalam beberapa kasus, telemarketing akan terasa lebih praktis, sebab petugas marketing tidak perlu membuat proposal, berhadapan dengan satpam atau bertemu dengan orang yang sulit ditemui. 

Walaupun begitu, kegiatan telemarketing ini akan berdampak efektif jika sasaran market atas produk yang akan kita pasarkan adalah corporate atau personal, yang biasanya berada di kota-kota besar yang aktifitas bisnisnya tinggi, seperti di Jakarta misalnya.

Model pemasaran menggunakan telemarketing ini memang masih populer sob untuk perusahaan besar. Salah satunya ialah perusahaan asuransi nasional besar seperti astralife.co.id . Dalam rangka mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih peduli dengan masa depan, PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) kembali meluncurkan dua produk unggulannya untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan perlindungan jiwa dan kesehatan. Kedua produk individu tersebut ialah AVA iPro Pratama dan AVA iPro Prima yang dipasarkan melalui Telemarketing PermataBank kepada nasabah PermataBank.


Bahkan Anthonius Ronny, Head of Direct Marketing & Telemarketing Astra Life mengatakan percaya bahwa melalui saluran Telemarketing serta jaringan PermataBank yang luas, Astra Life mampu memasarkan produk ini kepada berbagai kalangan masyarakat.

“Masyarakat urban masa kini kerap tidak memiliki waktu, dari pagi sampai malam bekerja, belum lagi waktu yang terbuang saat terkena macet. Saluran Telemarketing diharapkan bisa mendekatkan kami dengan pelanggan, ditambah dengan keamanan dimana setiap perbincangan terekam dengan jelas,” jelas Ronny.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Astra Life Memperbesar Pasar Nasional Dengan Telemarketing Permata Bank



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Astra Life Memperbesar Pasar Nasional Dengan Telemarketing Permata Bank"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |