4 Alasan Website Online Shop Pribadi Lebih Untung Dibanding Media Sosial



Toko Online

Ketika Anda membuka online shop, langkah awal yang harus dilakukan adalah memutuskan di mana Anda akan membuka lapak. Seperti juga di dunia nyata Anda harus memikirkan lokasi toko paling strategis, hal yang sama juga berlaku di dunia maya. Hanya saja yang berbeda adalah lebih kepada bentuk dari lapak Anda tersebut. Semakin Anda ingin terlihat profesional, maka Anda harus buat website toko online.

Sebenarnya mudah saja untuk buat situs toko online. Bukan lantaran semua orang bisa membuatnya, tapi karena Anda akan menemukan banyak jasa yang menawarkan pembuatan website tersebut sekaligus mempromosikannya. Salah satunya adalah dari marketing agency Partner Iklan, di mana Anda bisa sekalian berkonsultasi untuk segala masalah marketing tentang online shop dan bagaimana menggaet pelanggan seefektif mungkin.

Masih ragu berinvestasi dengan situs sendiri? Wajar saja, karena Anda bahkan bisa melakukannya di media sosial. Tapi ingat, media sosial tak bisa menggantikan keuntungan dari punya website sendiri seperti:

Ada Kontrol Yang Penuh
Anda mendapatkan kontrol sepenuhnya untuk situs Anda tersebut. Dari tampilannya, gambar-gambar di dalamnya, konten, katalog, dll. semua keputusan dipegang oleh Anda sendiri.

Penampilan Profesional
Ada keterbatasan di dalam media sosial yang membuat Anda terkesan lebih amatir, berbeda dengan mempunyai website sendiri, di mana Anda bisa merancang tampilan yang lebih profesional, dengan brand Anda sendiri sebagai alamat website.

Pengelolaan Lebih Efisien
Anda sendiri juga yang menetapkan bagaimana fasilitas-fasilitas dan kebebasan yang Anda dapatkan itu dikelola, sehingga mempermudah Anda untuk menentukan target sendiri.

Mudah Diawasi
Ada kemudahan dalam mengawasi perkembangan situs Anda dari hari ke hari. Mulai dari jumlah pengunjung, halaman mana yang disukai, promosi macam apa yang efektif, produk yang paling disukai dan lain-lain.

Jadi lihat sendiri keuntungan dari buat website toko online jika dibandingkan dengan menggunakan media sosial. Anda yang memang serius untuk menekuni bisnis online shop sebisa mungkin harus memiliki website Anda sendiri demi perkembangan usaha Anda. Selain bisa menentukan nama dari domain sendiri, yang berarti branding lebih kuat, pembeli juga lebih menyukai keprofesionalan yang diberikan.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: 4 Alasan Website Online Shop Pribadi Lebih Untung Dibanding Media Sosial



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "4 Alasan Website Online Shop Pribadi Lebih Untung Dibanding Media Sosial"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |