ZTE Blade S7 Smartphone Selfie dan Pemindai Retina Tersedia di Indonesia



Pagi sobat GapteK, jumpa lagi nih dengan admin yang akan kembali share informasi untuk sobat simak. Info datang dari produsen ponsel ZTE yang pada hari Selasa (16/02/2016) kemarin meluncurkan smartphone baru yakni ZTE Blade S7. Smarphone ini disebut sebagai smartphone selfie terbaiknya hingga saat ini karena membawa kualitas kamera yang baik.
ZTE Blade S7 membawa disain elegan dan didukung beberapa fitur premium. Disebut smartphone selfie terbaik karena dibekali kamera depan 13MP dengan Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan kamera belakang 13MP dengan autofokus laser untuk pengambilan gambar lebih cepat dan akurat pada cahaya redup. Didukung pula mode profesional dan auto shooting termasuk selective focus
Produk ZTE satu ini juga miliki kelebihan lain diantaranya dilengkapi sensor mata dan sidik jari sehingga ZTE Blade S7 bisa dibilang smartphone sempurna untuk para pecinta selfie dan perangkat dengan pengamanan yang lebih baik.

ZTE Blade S7 hadir dengan layar 5 inci (1920x1080 piksel) Full HD kepadatan Super Retina 445ppi dan memiliki sudut pandang 178 derajat. Berbalut bingkai paduan alumunium dan bezel tipis dengan tawarkan rasio layar dan bodi 72.1%. Kualitas layar benar-benar lebih termunculkan, permukaan layar dilindungi kaca kuat 2.5D Gorilla Glass 3 termasuk di sisi belakang bodi. ZTE Blade S7 tampil dalam desain premium dan elegan dengan tebal bodi 7,2mm dan lebar 67mm sehingga cocok untuk penggunaan dengan satu tangan.

Menghadirkan fitur keamanan berteknologi sensor mata dan sidik jari multi fungsi yang berguna untuk membuka layar, menjalankan aplikasi tertentu sesuai pengaturan untuk kelima jari tangannya. Dilengkapi juga fitur gesture control intuitif (Smart Sense) yang lebih sempurna dibanding milik Blade S6, dimana memungkinkan pengguna mencari aplikasi tertentu hanya dengan menuliskan karakter huruf tertentu di layar. Seperti mematikan suara, menjalankan kamera, memutar musik, menjawab panggilan telpon, dan lain-lain.

Dapur pacu didukung prosesor octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 dan GPU Adreno 405. Kapasitas RAM 3GB ditambah memori internal 32GB, sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan  antarmuka Favor 3.2 UI. Teknologi suara HD bisa dijumpai pada smartphone ini sehingga mmenjadikannya semakin mumpuni.

ZTE Blade S7 ini dijual secara eksklusif di Lazada dengan harga ritel Rp.3.999.000, para konsumen akan mendapatkan potongan harga Rp.500.000. Gimana sobat tertarik dengan smartphone mumpuni ini?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: ZTE Blade S7 Smartphone Selfie dan Pemindai Retina Tersedia di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " ZTE Blade S7 Smartphone Selfie dan Pemindai Retina Tersedia di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |