Wiko Pulp Fab Resmi Masuk Indonesia



Salam TerGapteK, jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar gadget. Dan kali ini info datang dari Wiko Mobile yang mana memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Wiko Pulp Fab.
 
Dinamakan Wiko Pulp Fab karena terinspirasi dari daging buah (Pulp) yang mana miliki sensasi luar biasa. Smartphone ini membawa layar ekstra luas dan dukungan chipset yang mumpuni.

Di Indonesia, Wiko Pulp Fab yang masuk merupakan versi 3G/HSDPA dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci resolusi HD 720p (267ppi). Dilapis kaca Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi dari goresan atau benturan ketika digunakan.


Smartphone ini berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop yang ditenagai dapur pacu handal yakni prosesor octa-core 1.4GHz dengan kapasitas RAM 2GB dan memori internal 16GB. Slot kartu microSD tersedia juga untuk ekspansi ruang penyimpanan data/file. Tak lupa membawa kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP serta kapasitas baterai 2820mAh.

Ada yang menarik dari penjualan Wiko Pulp Fab ini, dimana ponsel dibanderol dengan harga Rp 1.899.000 serta membawa promo spesial tanggal 22 Januari hingga 15 February. Nah promo ini berupa cashback sebesar Rp 100.000,- paket data sebesar 42GB serta free exclusive merchandise dari Wiko.Gimana sobat, apakah sobat tertarik dengan smartphone ini?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Wiko Pulp Fab Resmi Masuk Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Wiko Pulp Fab Resmi Masuk Indonesia "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |