Wiko Fever Harga Rp.2.899.000 Bisa Dibeli di Indonesia




Salam TerGapteK, jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi untuk sobat dirumah. Info datang dari vendor ponsel yang berbasis di Prancis yakni Wiko Mobile yang kembali merilis smartphone baru di Indonesia. 
 
Smartphone tersebut adalah Wiko Fever yang telah dapat dibeli para konsumen secara pre-order di mall online Blibli.com dengan harga promo Rp.2.699.000 dari harga regular yakni Rp.2.899.000. Seperti ponsel trend saat ini yang mengandalkan kamera, ponsel ini juga miliki kamera untuk selfie serta dapur pacu yang mumpuni. Seperti apa spesifikasinya?

Wiko Fever ini dibekali panel layar sentuh berjenis IPS (In-Plane Switching) Full Lamination dengan ukuran diagonal 5,2 inci beresolusi full HD (1080p). Layar pun juga dilapis kaca pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 3 seperti kebanyakan smartphone terbaru saat ini.


Membawa dual-SIM dengan dapur pacu 8-inti (octa-core) Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz, berupa chip Mediatek MT6753. Kapasitas memori RAM-nya 3GB ditambah lagi penyimpanan internal sebesar 32GB dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Wiko Fever juga membawa kapasitas baterai sebesar 2900mAh.
 
Hadir sebagai ponsel selfie mumpuni, Wiko Fever menyematkan bagian belakang sensor kamera 13 megapiksel dengan lampu LED flash serta sisi depan kamera lensa 5 megapiksel untuk berselfie. Nah pada sisi muka ponsel, didukung lampu flash LED yang bisa maksimalkan kualitas pengambilan foto selfie di berbagai kondisi pencahayaan. 

Harga yang pas untuk smartphone yang mumpuni, gimana sobat tertarik dengan Wiko Fever ini? Segera siapkan budget sobat mumpung masih harga promo lho!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Wiko Fever Harga Rp.2.899.000 Bisa Dibeli di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Wiko Fever Harga Rp.2.899.000 Bisa Dibeli di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |