Mengenal Jenis – Jenis Shawl Satin



Satin Shawl Hijub Muslimah Keren 2016
Gambar Satin Souce : Google Image, Hijup.com
Perkembangan fashion dari tahun ke tahun semakin maju saja apalagi kini hijab sudah sangat terkenal sekali di dunia salah satunya adalah indonesia, banyak sekali jenis fashion dari hijab menggunakan satin shawl. Aksesoris tersebut jenis kain yang di tenun menggunakan teknik serat filamen dengan begitu pastinya memberika ciri khas dari permukaan yang membuat licin dan mengkilap. Selain itu di bagian dalam permukaan terlihat matte dan tidak licin. Satin tersebut bisa di gunakan untuk keperluan apa saja yaitu gaun pengantin, clutch, kerudung hijab, sepatu ,gaun pesta dan lain sebagainya. Akan tetapi kini zaman telah berkembang satin tersebut digunakan untuk perlengkapan hijab. Dan sekarang sangat populer sekali dikenakan oleh hijaber terutama di indonesia.  Bagi anda yang berminat dengan satin tersebut bisa di dapatkan di toko online hijup. Berikut ini saya paparkan beberapa jenis dari hijab satin :

1 . Satin Delustered
Untuk jenis pertama dari satin shawl adalah delustered atau sering di sebut dengan satin kulit sutra. Jenis yang satu ini tentunya sangat berbeda dari jenis – jenis yang lainnya dan sangat unik karena jenis tersebut memiliki karakteristik yang sangat ringan serta berkilau. Kedua sisi dari kain tersebut bisa digunakan bolak balik. Satin sendiri adalah salah satu bahan yang sangat berkualitas maka tidak heran harganya cukup fantatis. Walaupun begitu tekstur yang di tawarkan sangat halus seperti kain sutra.

2 . Satin Duchesse
Untuk yang kedua adalah jenis duchesse . kain jenis yang satu ini yang selalu digunakan oleh para desainer untuk membuat busana yang sangat bagus dan berkualitas. Terkadang satin jenis ini di buat menjadi dress yang akan terlihat leih glamor seperti gaun pengantin. Selain itu satin bisa juga diggunakan untuk keperluan lain seperti pesta dengan di ubah menjadi busana yang lainnya. bahan – bahan dari jenis ini memang agak berat namun memberikan kesan yang sangat bagus sekali untuk fashion.

Itulah yang bisa saya sampaikan untuk anda. semoga dengan adanya artikel ini anda tidak akan ragu lagi apabila memilih satin.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Mengenal Jenis – Jenis Shawl Satin



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Mengenal Jenis – Jenis Shawl Satin"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |