Kenali Jenis Masker Wajah Sesuai Bentuknya



Paling enak setelah lelah beraktivitas adalah: mencuci muka dan mengistirahatkan wajah dengan masker. Apalagi saat ini kita dapat menemukan berbagai macam masker wajah impor dengan berbagai macam khasiat dan kegunaannya. Tapi tahukah kamu bahwa masker wajah memiliki beragam jenis dan fungsinya masing-masing? Berikut jenis-jenis masker wajah serta fungsinya!

masker kertas untuk wajah


1. Masker Kertas

Ini adalah jenis masker wajah yang saat ini sedang hits di Indonesia. Masker kertas umumnya berbentuk menyerupai wajah yang memiliki lubang di bagian mata, hidung, dan mulut. Bahkan saat ini ada masker kertas yang berbentuk wajah binatang yang sangat lucu seperti panda, kucing, dan beruang. Masker kertas terbuat dari kertas seperti tissue basah yang di dalamnya sudah terdapat bahan alami yang dapat mematikan sel-sel kulit mati, menyamarkan bercak dan noda hitam, serta memperhalus kulit wajah. Masker kertas merupakan masker satu kali pakai yang normalnya dipasang di wajah selama 10-15 menit. Untuk lebih merilekskan wajah, lebih baik masker kertas disimpan di dalam kulkas dulu agar memberikan efek dingin dan adem saat ditempel di wajah.

2. Masker Bubuk

Jenis masker ini merupakan jenis yang paling alami dan sudah dikenal sejak jaman ibu kita. Terbuat dari bahan-bahan alami yang dihaluskan dan diambil kadar airnya. Tidak sulit membuat masker bubuk, kamu hanya perlu mencampurkan satu sendok makan masker bubuk dengan air mawar, aduk sampai rata, dan oleskan pada wajah dan leher. Saat ini banyak juga yang menjual masker bubuk siap pakai. Jadi kamu hanya perlu menambah air hangat saja. Lakukan pengolesan masker dari leher bawah ke atas, dan diamkan dalam waktu kurang lebih 15 menit sampai kering. Masker bubuk sangat terkenal untuk mengencangkan kulit wajah, khususnya untuk wanita di umur menjelang 30 tahun.

3. Masker Gel

Untuk kamu yang berjerawat sangat pas jika menggunakan masker berjenis gel. Karena masker gel memiliki fungsi yang sama dengan krim pengelupas. Banyak sekali masker gel yang mengandung asam alfa hidroksi (AHA) yang terbuat dari sari tumbuhan alami dan buah-buahan. Jika sulit mencarinya kamu bisa browsing ke Strawberry.net! Siapa tau kamu bisa menemukan promo Strawberrynet di www.strawberrynet.com dengan kode kupon potongan harga khusus untuk masker gel Korea yang tren sekarang! Salah satu kelebihan masker gel ialah, masker ini sangat praktis karena kamu bisa langsung mengelupasi maskernya tanpa perlu membilas wajah.

4. Masker Krim

Masker ini sangat cocok dikombinasikan karena berbentuk krim sehingga bisa kamu gunakan sesuai daerah wajah yang bermasalah. Penggunaannya sangat mudah, setelah masker diolesi di wajah, diamkan selama 10-15 menit sampai kering, kemudian bersihkan dengan air hangat dan handuk yang lembab.

Tertarik untuk membeli masker berjenis apa, girls? Pastinya semua jenis masker bisa kamu dapetin di Strawberrynet! Sst.. Belanja promo Strawberrynet via Excite Shop, bisa nambah poin belanja kamu lho! Poin tersebut bisa ditukar dengan berbagai macam voucher Strawberrynet lainnya atau bahkan kode kupon potongan harga untuk berbelanja di merchant Excite Shop lainnya. Yuk buruan cek promo Strawberrynet terbaru cuma di shop.excite.co.id.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Kenali Jenis Masker Wajah Sesuai Bentuknya



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Kenali Jenis Masker Wajah Sesuai Bentuknya"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |