Instagram Dukung Fitur Multi Akun, Ini Caranya!



Siapa yang tak kenal dengan aplikasi berbagi foto dan video Instagram, kini aplikasi tersebut hadirkan sebuah fitur baru bagi penggunanya. Bagi sobat yang miliki lebih dari satu akun Instagram namun hanya memiliki satu smartphone maka akan repot apabila harus berpindah akun dan pengguna harus bolak-balik login dan log out hanya untuk ganti ke akun yang lain.
Nah kini pengguna bisa dengan mudah beralih ke beberapa akun di Instagram karena aplikasi Instagram hadir versi baru untuk pengguna OS Android (7.15) dan IOS, dimana didukung fitur baru yakni multi akun.
  • Silahkan masuk ke pengaturan profil >> kemudian tekan tanda 3 titik di bagian kanan atas >> Pilih menu “Add Account” di bagian bawah.
  • Akan muncul jendela login yang bisa diisi dengan  akun Instagram sobat yang lain. Selain itu pengguna juga bisa tambahkan akun instagram lain melalui fasilitas Log in with Facebook.
  • Cara yang sama, pengguna bisa menambahkan kembali beberapa kaun Instagram yang lain. Jika sudah selesai, klik tombol log in di bagian bawah.
  • Kembali ke menu awal Instagram. Jika berhasil pengguna akan melihat di bagian kiri atas akan ada menu dropdown baru yang berisi pilihan akun-akun Instagram yang telah didaftarkan. Untuk pindah dari akun Instagram yang satu ke yang lain maka silahkan tekan menu tersebut dan pilih akun yang akan diaktifkan.
Sebagai catatan, menurut Instagram apabila sobat menambahkan beberapa akun Instagram maka kemungkinan sobat akan dapatkan notifikasi dari setiap akun yang telah diaktifkan. Ini tergantung kapan saat pengguna terakhir login dan jumlah perangkat yang login ke akun tersebut.Mudah kan, silahkan dipraktekkan ya!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Instagram Dukung Fitur Multi Akun, Ini Caranya!



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Instagram Dukung Fitur Multi Akun, Ini Caranya!"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |