Cara Cepat Bersihkan Apartemen di Musim Panas



Bersihkan Apartemen
Saat cuaca mulai memanas mungkin ini adalah saatnya kamu memiliki kesempatam untuk jalan-jalan dan diluar dengan keluarga ataupun dengan teman-teman. tapi saat cuaca panas tiba kamu harus memikirkan hal ini dulu yaa. Cuaca panas adalah saat yang tepat untuk membersihkan apartemen kesayangan kamu dibandingkan pada saat cuaca hujan, kamu dapat membersihkan barang-barang yang sudah lama tidak disentuh pada saat cuaca yang dingin dan hujan, jadi sebelum kamu memutuskan berlibur diluar, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan kondisi rumah. mumpung lagi cuaca panas kamu dapat memanfaatkan kondisi cahaya matahari yang terik untuk mulai menjemur beberapa barang yang sudah agak lembab akibab musim hujan yang dingin. Tapi pertama-tama inilah yang bisa kamu mulai terlebih dahulu :

1. Mulai bersihkan isi lemari
Lemari adalah tempat dinama kamu menyimpan berbagai macam barang pribadi anda seperti pakaian dan barang berharga lainnya. namun pada saat musim hujan pastinya banyak barang-barang yang tidak kamu gunakan seperti kaos tipis celana pendek dan lainnya. kamu harus mulai untuk mengeluarka isi lemari yang sudah lama tidak disentuh untuk dibersihkan kembali agar barang-barang kamu tersebut bisa digunakan untuk kamu berlibur. Selain memiliki apartemen yang bersih akan membuat kamu lebih nyaman.
Nah sekarang saatnya kamu melirik sidapur kecil dan kamar mandi didalam apartemenmu.

2. Lanjut dengan Dapur dan Kamar mandi
Kamar Mandi : Tekadang pada cuaca yang terus-terusan diguyur hujan membuat kamu lebih sering merasa malas dikarenakan udaranya yang dingin, sehingga pastinya ada beberapa barang yang sudah lama tidak kamu jamah misalnya rak-rak yang ada didalam kamar mandi mulailah urutkan kembali isi lemari perlengkapan mandi dan buanglah sesuatu yang sudah kadaluarsa, kering, atau tidak dapat digunakan. Dapur: Buanglah peralatan-peralatan atau piring yang rusak dan non-fungsional. Kemudian, buat juga prioritas didalam storage dapur seperti menyimpan dua storage piring: satu untuk acara khusus dan satu untuk penggunaan sehari-hari. Barang-barang lainnya yang tidak berguna bida kamu berikan atau kamu buang. Terakhir, membersihkan debu-debu di bawah tempat tidur, karena tempat tersebut merupakan salah-satu tempat yang tidak terlihat sehingga seringkali tidak kamu perhatikan, nah inilah saatnya kamu untuk membersihkannya. 
 
Apartemen yang berantakan akibat kemalasan cuaca yang sering hujan harus segera kamu atasi pada saat cuaca panas, dengan demikian kamu dapat menghabiskan waktu diluar dengan tenang dan ketika kamu merasa lelah seharian diluar apartemen bersih dan rapi yang kamu miliki adalah salah satu tempat yang pas untuk kamu beristirahat. Yuk rawat apartemen kamu.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Cara Cepat Bersihkan Apartemen di Musim Panas



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Cepat Bersihkan Apartemen di Musim Panas "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |