Cara Cek Kuota Internet Indosat



Kuota Indosat 2016
Cara Cek Kuota Internet Indosat 2016 Terbaru - Saat ini teknologi semakin canggih dan berkembang, tidak heran apabila kuota internet saat ini menjadi makanan pokok bagi para pengguna smartphone yang berbasis android dan ios. Ada yang setiap hari membeli kuota internet, mingguan, bulanan, per 3 bulanan ataupun tahunan. Namun diantara meraka sebagaian besar merasa rugi dan menyesal mendapatkan jenis jaringan operator yang memiliki jaringan lemot atau ada juga menghabiskan kuota yang sangat cepat dan tidak bisa dibatasi. Hal ini memang sudah menjadi polemik dan wajar terjadi. Untuk lebih efektif lagi, saat ini sudah ada indosat ooredoo yang akan memberikan kuota dengan tingkat penggunaan yang bisa lebih mengkontrol, simak baik-baik siapa tau ini adalah jalan keluar alternatif atas masalah yang ada.

Harga kuota internetnya sangat terjangkau dan bahkan terbilang murah serta memilki masa aktif yang jauh lebih panjang. Hal ini yang membuat indosat ooredoo banyak digunakan oleh para pengguna smartphone android yang selalu menggunakan paket data dalam menjalankan berbagai macam aktifitas di dalamnya. Untuk cek kuota internet sudah ada di kemasan.

Walaupun sudah ada di kemasan, untuk cara cek kuota internet masih banyak kalangan yang tidak mengetahuinya dengan berbagai macam alasan. Hal ini yang menjadi pertanyan para konsumen yang menggunakan indosat ooredoo tentang cara yang tepat untuk cek kuota pada internet yang digunakan. Untuk cara cek kuota internet yang ada pada indosat ooredoo bisa menggunakan 3 cara/ metode berikut ini, antara lain:

Panggilan
Hanya mengetik *363*7*1*1# lalu tekan call atau panggilan, tunggu sebentar untuk melihat sisa kuota internet yang dimiliki.
SMS
Caranya dengan ketik USAGE lalu kirim ke 363. Tunggu beberapa saat sampai mendapatkan balasan rincian sisa kuota internet yang saat ini dimiliki. Untuk proses mengirim sms ke 363 ini tidak akan memakan biaya sedikit pun atau gratis.
Website
Lewat browser dengan mengetik alamat internet indosat ooredoo, nanti akan menemukan detail sisa kuota internet yang dimiliki sekaligus masa aktif yang berlaku atas kartu indosat ooredoo yang dimiliki. Atau sobat gaptek juga bisa mendownload di Playstore aplikasi android bernama My Care dari Indosat.

Itulah cara yang mudah untuk cek kuota internet yang berlaku untuk indosat ooredoo atau jaringan operator indosat. Untuk mendapatkan paket internet yang mudah, cepat dan tidak akan lelet bisa langsung menggunakan indosat ooredoo yang saat ini sudah menjadi favorit bagi kalangan pengguna android dan ios. Indosat ooredo memberikan paket layanan internet tercepat didukung dengan jaringan 3G bahkan 4G yang ada di wilayah yang tepat. Memang hanya di indosat ooredoo akan mendapatkan jenis paket internet dengan kuota internet yang mumpuni dan pemakaiannya standart.

Anda tertarik untuk lebih berhemat dan terkontrol pengunaan internetnya? Tidak ada salahnya untuk mencobanya terlebih dulu. Selamat mencoba!
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Cara Cek Kuota Internet Indosat



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Cek Kuota Internet Indosat"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |