Bahan Penghilang Bakteri Alami Dapur



Sabun Sunlight Anti Bakteri
Tak Perlu Repot Dengan SUNLIGHT Anti Bakteri
Bahan penghilang bakteri alami dapur - Bakteri yang ada pada piring dan peralatan dapur yang lainnya adalah sumber adanya penyakit tumbuh dalam keluarga. Perlu diketahui bahwasanya dapur adalah tempat yang paling kotor di dalam ruangan rumah. Banyak di sana sisa makanan yang tidak dibersihkan dan banyak pula tangan menyentuh barang yang ada di dapur. Hal ini akan menyebarkan bakteri dalam keluarga. Namun tidak perlu khawatir karena sudah ada bahan penghilang bakteri alami yang bisa memberikan hasil membasmi bakteri secara efektif.

Berikut ini beberapa bahan penghilang bakteri alami yang bisa digunakan di ruangan dapur, antara lain:

-    Cuka
Cuka sudah terbukti ampuh untuk membasmi 99 persen bakteri yang ada di dapur. Kandungan asam desinfektan mampu membersihkan permukaan alat dapur secara alami tanpa efek samping. Untuk mendapatkan hasil yang akurat, bisa memanaskan dahulu cuka supaya nanti bakteri yang akan dibasmi langsung mati seketika.

-    Garam
Garam adalah bahan anti bakteri yang bisa dijadikan pembersih dapur alami, dengan garam maka semua kotoran pada alat dapur akan terkelupas dna hilang seketika.  Caranya mudah dengan menggunakan air garam pada alat dapur lalu bilas dengan air biasa.

-    Soda kue
Selain untuk menghilangkan bau, soda kue ini juga mampu untuk mengangkat bakteri atau kotoran yang membandel. Misalnya sisa panci yang gosong. Caranya mencampurkan soda kue dengan air hangat untuk membersihkan kerak jauh lebih efektif.

Itulah bahan penghilang bakteri alami untuk dapur yang selalu berusaha. Selain itu, saat ini sudah ada sunlight yang memberikan produk khususnya untuk membersihkan alat dapur. Jeruk nipis dan kandungannya mampu untuk membasmi noda yang kotor dan bakteri yang menempel. Gunakan sunlight dengan menggunakan spons mencuci alat dapur. Sunlight memiliki fungsi untuk membersihkan alat dapur jauh lebih sehat. Dengan menggunakan sunlight maka kerak, kotoran dan bakteri yang menempel pada alat dapur akan hilang seketika. Sehingga menciptakan keluarga yang sehat dan tidak ada bakteri yang menempel dalam alat dapur yang dimiliki. Ruangan dapur terlihat bersih dan anti kuman.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Bahan Penghilang Bakteri Alami Dapur



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Bahan Penghilang Bakteri Alami Dapur"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |