Tips Simple Meningkatkan Performa iPhone



Sebagus dan semahal apapun smartphone tetap bisa mengalami penurunan performa, sepperti halnya iPhone yang banyak dianggap sebagai smartphone mahal. Meningkatkan performa smartphone juga penting karena kinerja akan jadi lebih cepat dan tidak lemot. Seperti pada model iPhone lama yang menggunakan OS baru seringkali performa tidak berjalan maksimal.

Dikutip dari BGR, pengembang Zachary Drayer menjelaskan bagaimana meningkatkan performa iPhone. Caranya pun sangt simpel dan sederhana sehingga pengguna iPhone bisa melakukannya sendiri.
 
 
Pengguna iPhone disarankan untuk pergi ke App store kemudian klik tombol mana saja yang ada dibagian bawah layar 10 kali >> lalu layar akan menjadi blank dan cache phone ter-reset secara otomatis. Tempat penyimpanan sementara iPhone akan jadi kosong setelah pengguna memencet icon yang sama sebanyak 10 kali.

Nah cara ini tidak hanya bisa dilakukan di App store namun sobat bisa melakukan hal yang sama di iTunes, iBooks, dan Apple Watch App. Sebagai catatan, tips ini tidak berlaku di Podcast, Music, Game Center, serta iMessage.

Oke sobat silahkan dicoba pada iPhone lama sobat yang menggunakan OS baru. Semoga tips simpel diatas bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi sobat!ter
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tips Simple Meningkatkan Performa iPhone



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Tips Simple Meningkatkan Performa iPhone"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |