Harga Lenovo Vibe P1 Turbo di Indonesia




 
Pagi sobat GapteK, masih jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar gadget. Info datang dari produsen Lenovo yang kembali pasarkan smartphone terbarunya di Indonesia. Yakni Lenovo Vibe P1 Turbo yang merupakan smartphone berkapasitas baterai super besar.

Bekerjasama dengan berbagai e-commerce di Indonesia, kini Lenovo Vibe P1 Turbo telah tersedia secara pre-order dengan harga Rp 3.999.000. Bagi sobat yang akan melakukan pemesanan secara pre-order akan mendapatkan beberapa kelebihan yakni On The Go Kit berisi USB Sandisk Cruzer Fit 32GB dan 1 unit Mouse Wireless dan Phone Standee seharga Rp. 600.000 serta kartu perdana dari Indosat gratis.


Calon pembeli juga akan memperoleh keuntungan lebih hingga Rp.500.000 dengan menggunakan kartu kredit visa master BCA , BNI, Mandiri dan Standard Chartered. Promo Cashback Kartu Kredit harus dengan cicilan 3 atau 6 bulan hanya untuk 1 kartu yang sama perhari.

Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki baterai berkapasitas besar yang juga dibekali kemampuan fast charging. Dapur pacu didukung SoC Snapdragon 615 octa-core 1.5GHz yang dipadukan RAM  3GB. Membawa sensor kamera berkekuatan 13 megapiksel dibagian belakang dan 5 megapiksel dibagian depan.

Smartphone ini juga memiliki body metal yang mana hadir dalam tampilan desain elegan. Di Indonesia, Lenovo Vibe P1 Turbo hadir dalam 3 varian warna yakni Silver, Graphite Grey, dan Gold. Tertarik?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Harga Lenovo Vibe P1 Turbo di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Harga Lenovo Vibe P1 Turbo di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |