Begini Cara Mendaftar Netflix di Indonesia



Seperti kita tau bahwa saat ini Netflix telah menyediakan layanannya secara global termasuk di Indonesia, meski begitu masih banyak yang belum tau bagaimana cara menggunakan Netflix ini.

Kini konten film dan serial TV di Netflix dapat dinikmati pengguna dengan mudah melalui beberapa jenis perangkat dengan syarat bahwa perangkat harus terhubung ke internet untuk kebutuhan streaming.


Nah cara mudah untuk bisa menikmati layanan tersebut yakni dengan menggunakan browser di PC atau laptop sobat. Namun sobat juga bisa menikmati melalui gadget seperti smartrphone/tablet. Aplikasi Netflix ini memang telah tersedia untuk iOS, Android, dan Windows Phone.

Jika sobat tertarik menggunakan aplikasi Netflix ini, maka sobat harus melakukan registrasi terlebih dulu. Bagaimana caranya? Berikut ini caranya :
  • Silahkan buka situs Netflix, situs Netflix Indonesia ini dapat sobat buka melalui URL www.netflix.com/id.
  • Kemudian silahkan mendaftar dengan membuat akun baru >> klik tombol Start Your Free Month di bagian kiri, apabila sudah memiliki akun Netflix maka hanya melakukan Sign In melalui tombol di sebelah kanan atas.
  • Memilih paket berlangganan, Netflix sediakan tiga paket berlangganan dengan penawaran yang berbeda beda yaitu Basic, Standard, dan Premium. Ketiga memang berbeda yakni pada resolusi video dan jumlah perangkat yang dapat dipakai secara bersamaan.Jika sudah selesai memilih paket yang dipilih silahkan klik tombol biru Continue di sebelah bawah.
  • Membuat akun baru maka sobat akan diminta mengisi form yang terdiri atas alamat email dan password yang akan dipakai, jika sudah diisi maka klik tombol Register di sebelah bawah.
  • Detil pembayaran, sobat akan diminat memasukkan detil pembayaran. Netflix menggunakan pembayaran dengan kartu kredit bagi pelanggannya. Kartu kredit yang dapat dipakai adalah Visa, Master Card, dan American Express. Jika sudah mengisi detil pembayaran maka beri tanda centang di kolom Terms of Use dan klik tombol Start Membership di bawahnya.
  • Memilih jenis film yang disukai, Netflix akan meminta pengguna memilih tiga jenis film yang disukai. Pilihan ini digunakan untuk menampilkan kategori film-film yang direkomendasikan sesuai dengan film yang dipilih tadi.
  • Jika sudah selesai maka Netflix akan menampilkan rekomendasi film-film di browser kemudian pilih yang disukai dan mulailah untuk menonton. Pengguna bisa cari film yang ingin ditonton dengan memasukkan kata kunci judul film atau artisnya melalui kolom Search.
  • Sobat bisa menonton melalui PC/laptop, film-film di Netflix juga bisa ditonton melalui aplikasi pada gadget smartphone/tablet.  
  • Pengguna bisa memilih teks/subtitle pembicaraan dari film atau serial TV yang ditonton dengan tekan icon di sebelah kanan bawah video. Selain subtitle, suara percakapan bisa diganti. 
Namun pilihan subtitle dan audio belum tersedia dalam Bahasa Indonesia. Tertarik dengan aplikasi Netflix ini?

- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Begini Cara Mendaftar Netflix di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Begini Cara Mendaftar Netflix di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |