Axioo PICOPAD 7H2 dan PICOPAD S2L Tablet Harga Terjangkau



Pagi sobat GapteK, share informasi menarik untuk sobat simak nih. Tablet memang diminati banyak orang selain smartphone, karena saat ini banyak sekali tablet berharga dan tawarkan kelebihan sisi tampilan layar yang lebih besar dari ponsel sehingga pengguna tablet akan nyaman ketika browsing, bersosial media dan bermain game.

Axioo Indonesia baru saja hadirkan 2 tablet baru yakni PICOPAD 7H2 dan PICOPAD S2L yang memiliki harga jual terjangkau alias murah yaitu di bawah Rp.1 juta. Tertarik?

Axioo PICOPAD 7H2 dan PICOPAD S2L ini menjalan OS Android yang termasuk baru yaitu Lollipop 5.1 sehingga menambah pengalaman, kenyamanan serta kecepatan lebih maksimal. Tablet ini juga didukung dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz.
 

Keduanya membawa layar 7 inci dengan mesin pengolah grafis (GPU) Mali-400 MP2 dan memiliki disain bagus dan menarik penggunanya. Memiliki berat 300 gram untuk versi PICOPAD 7H2 dan 279.8 gram untuk PICOPAD S2L.

Tersedia fitur Dual SIM di satu perangkat pada tablet Axioo PICOPAD 7H2 dan  S2L. Pengguna bisa  lakukan telpon dan berkirim pesan dari dua nomer yang berbeda yang mana juga membawa teknologi 3G+.

Axioo PICOPAD 7H2 dan PICOPAD S2L ditunjang 5 point touch yang jadikan layar sentuh  lebih responsif serta aktivitas lebih cepat. Tampilkan video Full HD dengan resolusi ideal 1920 x 1080 piksel dan tersedia baterai Lithium-Polymer berkapasitas 2200mAh.
 
Nah buat sobat yang berminat dengan tablet murah berspesifikasi mumpuni maka Axioo PICOPAD 7H2 dan PICOPAD S2L cocok untuk sobat nih. Kedua model tablet tersebut dijual di pasar seharga Rp.949.000 lho! Murah kan?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Axioo PICOPAD 7H2 dan PICOPAD S2L Tablet Harga Terjangkau



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Axioo PICOPAD 7H2 dan PICOPAD S2L Tablet Harga Terjangkau"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |