Tips Jika Gagal Unlock Fingerprint Pada Galaxy S6



Seperti kita tau bahwa Samsung Galaxy S6 ini memang memiliki harga yang mahal namun meski harganya menguras kantong namun smartphone ini juga menyajikan fitur yang mumpuni bagi penggunanya yang salah satunya adalah dukungan sensor sidik jari.

Adanya fitur sidik jari atau fingerprint ini maka pengguna akan bisa mengunci (lock) smartphone setelah sebelumnya melakukan pengaturan atau perekaman sidik jari. Jika sidik jari telah direkam maka pengguna bisa membukanya hanya dengan menempelkan jari ke tombol sensor fingerprint.


Meski begitu, smartphone tidak lepas dari tangan jahil teman atau mungkin adik sobat yang ingin mencoba mengaksesn ponsel dan bisa juga terjadi sesuatu yang membuat sobat tidak dapat membuka (unlock) smartphone. Jika sudah dicoba berkali-kali namun sidik jari tidak dapat terbaca untuk membuka smartphone maka pengguna dipersilakan memasukan backup password.

Dikutip dari website Gadgetguideonline bahwa selain menggunakan backup password untuk membuka smartphone ternyata ada beberapa cara lain juga seperti menggunakan layanan Samsung Find My Mobile serta menggunakan akun Google.

Mudah kan, jika ini terjadi pada Galaxy S6 sobat dirumah maka tidak ada salahnya sobat coba cara diatas tadi dan sobat juga tidak perlu buru-buru untuk membawanya ke teknisi ponsel. Semoga bermanfaat ya!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tips Jika Gagal Unlock Fingerprint Pada Galaxy S6



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Tips Jika Gagal Unlock Fingerprint Pada Galaxy S6"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |