Review Spesifikasi dan Harga Advan i45



Dengan hadirnya jaringan 4G LTE di Indonesia, kini banyak sekali vendor smartphone yang merilis perangkat baru di Tanah Air yang slaah satunya adalah brand Advan yang mana beberapa waktu lalu telah meluncurkan Advan i5A dan kembali hadirkan produk baru 4G LTE murah yakni Advan i45.  
 
Advan i45 ini dikenalkan melalui paket bundling dengan operator Indosat Ooredoo. Paket bundling tersebut seharga Rp 999.000 dan para konsumen yang membelinya akan memperoleh bonus data Indosat Ooredoo sebesar 6GB untuk masa 3 bulan internetan pada jaringan 4G LTE.


Spesifikasi Advan i45 yakni hadir dengan membawa layar ukuran 4.5 inci, menjalankan Android 5.1 Lollipop yang dibekali prosesor Quad-core 1.0GHz, kapasitas RAM 1GB, internal storage 16GB yang bisa diekspansi menggunakan kartu microSD hingga kapasitas maksimal 32GB.

Smartphone Advan i45 adalah smartphone 4G LTE Dual SIM Dual Standby yang dibekali dua  kamera depan dan belakang dengan resolusi yang sama yakni 5 MP plus LED flash dengan jarak pancar hingga 3 meter serta beragam efek foto modern untuk menghasilkan foto berkualitas.

Memiliki desain simple yang membawa fitur koneksi WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, micro USB, GPS serta baterai berkapasitas 1600 mAh. Tertarik?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Review Spesifikasi dan Harga Advan i45



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Review Spesifikasi dan Harga Advan i45"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |