Review ASUS E402MA Notebook Kalangan Pelajar



Selamat pagi sobat GapteK, masih jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi. Notebook memang jadi salah satu hal penting juga bagi kalangan pelajar maupun mahasiswa guna menunjang kegiatan sekolahnya. Dan saat ini notebook banyak sekali Notebook yang ringkas, bobot ringan namun tetap kinerjanya handal.  

ASUS kini hadirkan seri E402MA yang membawa desain elegan dan ringan berukuran layar 14 inci namun tetap tingkatkan performa sistem secara keseluruhan.

ASUS E402MA dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti tata suara yang indah, penyimpanan yang melegakan hingga fitur konektivitas yang lengkap. Notebook ini miliki sudut-sudut elegan, tekstur luar dinamis serta tersedia tiga pilihan warna yang ekspresif. Adanya dual speaker di bagian bawah notebook membuatnya mendentumkan suara nyaman di telinga.
 

Memiliki ketebalan hanya 2,19cm, dua buah speaker di bagian bawah menghasilkan suara yang optimal hingga fitur SonicMaster sebagai pelengkap teknologi audio pada E402MA.
  
ASUS E402MA diperkuat prosesor  Intel dual core N2840 yang mampu dioptimalkan kecepatan hingga 2,58 GHz. Kinerja prosesor mampu membuat proses pengolahan program jadi lebih cepat dengan konsumsi daya yang tetap efisien.

Mampu tawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam sehingga relatif mampu menemani pengguna ketika sedang bekerja setiap hari. Ada fitur IceCool Technology yang mana pengguna tak perlu khawatir akan panas yang berlebih yang bisa mengganggu kenyamanan penggunaan.
 
Hadir dengan RAM DDR3L 2GB, harddisk sebesar 500GB dengan dukungan slot ekspansi SD/MMC card hingga 128GB dan penyimpanan berbasis web sebesar 500GB dari ASUS WebStorage.
  
ASUS sediakan port USB 2.0, port USB 3.0, LAN, VGA, HDMI, WiFi 802.11 b/g/n dan Gigabit Ethernet, pengguna juga bisa menghubungkan perangkat lain pada notebook melalui koneksi Bluetooth 4.0. 
 
Produk ini juga dilengkapi dengan layanan aftersales yakni garansi global selama 2 tahun berlaku untuk biaya jasa dan spare parts, dimana sebenarnya layanan purna jual ini nilainya mencapai Rp900 ribu jadi pengguna dapatkan nilai lebih dari harga yang ia bayarkan untuk notebook ini yang Rp3.549.000. Tertarik?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Review ASUS E402MA Notebook Kalangan Pelajar



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Review ASUS E402MA Notebook Kalangan Pelajar"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |