OPPO R7S Remi Meluncur di Tanah Air



Jajaran smartphone kembali kedatangan produk baru terutama dipasar Indonesia, dan OPPO akhirnya resmi luncurkan produk terbarunya yakni OPPO R7s. Smartphone ini merupakan suksesor dari seri R7, OPPO R7s juga diperkuat dengan memori RAM sebesar 4GB. 

OPPO R7S membawa desain unibodi full metal yang jadi ciri khasnya, sistem operasi ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1 mampu membantu loading aplikasi 100% lebih cepat dan mampu mengoptimalkan hemat daya.


Dilengkapi prosesor 8-inti (octa-core) dari Snapdragon 615, memori penyimpanan internal sebesar 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB dengan kartu MicroSD. Membawa kapasitas baterai sebesar 3.070 mAH yang dilengkapi teknologi pengisian daya tercepat yaitu VOOC Flash Charge sehingga pengguna bisa mengisi ulang daya baterai sampai 90% dalam waktu 50 menit.

Fitur kamera utama 13MP dan kamera belakang 8MP, hasil gambar beresolusi tinggi karena ada teknologi auto fokus PDAF yang cepat dan sistem Pure Image Technology 2.0+ pada kamera belakang. Di kamera depan ada teknologi Screen Flash yang memungkinkan pengguna dapatkan hasil foto selfie maksimal meski ditempat minim cahaya.

OPPO R7s hadir dalam 2 varian warna Gold dan Rose Gold, siap dipasarkan di Indonesia pada 10 Desember 2015 dengan harga Rp.4.999.000. OPPO R7s bisa dibeli online melalui ofanstore.co.id dan offline melalui OPPO Store atau toko-toko yang menjual OPPO Smartphone. Tertarik?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: OPPO R7S Remi Meluncur di Tanah Air



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "OPPO R7S Remi Meluncur di Tanah Air"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |