Lenovo Zuk Z1 Resmi Meluncur di Indonesia



Lenovo resmi luncurkan versi internasional dari  Z1 bekerjasama dengan Blibli.com, ZUK Z1 ini dijual eksklusif melalui Blibi.com dan jadi debut resmi ZUK Z1 di kawasan Asia Tenggara. Sebelumnya peluncuran global Lenovo ZUK Z1 digelar pertama kali di Dubai pada 26 Oktober lalu  dan Berlin pada 30 Oktober serta diakui di Eropa dan Timur Tengah. Pertama kali diperkenalkan bulan Agustus 2015, ZUK Z1 membawa fitur yang luar biasa, kualitas dan desain sophisticated yang sesuai dengan gaya hidup pengguna.  
 
Z1 hadir dengan konfigurasi high-end, desain berkelas dan didukung cyanogen os 12.1 yang tawarkan pilihan kustomisasi tak tertandingi, konsumsi daya rendah, keamanan, dan privasi. ZUK Z1 merupakan smartphone pertama di dunia yang tanamkan fitur revertible USB 3.0 Tipe-C, adopsi teknologi terbaru seperti sensor sidik jari.

  • ZUK Z1 miliki layar 5.5 inci resolusi 1080 x 1920 piksel kerapatan 401ppi yang jadikan tampilan layar terlihat natural dan menarik. Teknologi BrightView 450nit memungkinkan tampilan terlihat jelas meski layar diterpa sinar yang terang
  • Membawa prosesor Qualcomm snapdragon untuk menjamin kinerja yang kuat dan bisa di andalkan, ini merupakan salah satu prosesor kelas premium yang di rancang berikan kualitas tangkapan kamera lebih tajam, pengolahan dan komunikasi yang lebih halus
  • RAM 3GB dan 64 GB ROM sertaGPU adreno 330 untuk menjalankan file multimedia dan 3D Games secara simultan  
  • Kapasitas baterai 4100mAh dengan dukungan fitur OTG (on-the-Go) sehingga gadget lain hanya dengan menyambungkan USB ke ZUK Z1.
  • Desain unibody dibalut sasis almunium kokoh yang biasa digunakan membuat pesawat, lengkap dengan material glossy di panel belakang. Lengkungan di sekitar tepi ZUK Z1 terasa nyaman di tangan dan terlihat minimalis.
  • Kamera utama 13MP didukung dual LED flash dan kamera depan 8MP. Kamera dilengkapi beragam fitur Touch focus, face detection, panorama, dan HDR. 
  • Mendukung dual 4G stM standby  yang memungkinkan pengguna bertukar otomatis sesui dengan kondisi jaringan dan mendukung Jaringan Worldwide berbasis TDD-LTE maupun FDD LTE.
  • Dilengkapi teknologi sensor sidik jari superior-sensor sidik jari FPC1155 yang mendukung kemampuan rotasi kari 360 derajat  dan berikan waktu respon yang cepat. Dilengkapi solusi optimasi Dirac untuk speker kecil yang  didesain memaksimalkan potensi transduser kecil dalam mereproduksi kualitas suara terbaik pada volume tertinggi dengan distorsi minimal. ZUK Z1 merupakan merek pertama yang menggunakan USB 3.0 Tipe-C.
  • Membawa sistem operasi (OS)Cyanogen OS 12.1. Cyanogen OS 12.1 adalah sistem operasi  powerful memungkinkan kustomisasi boot animasi, konsumsi daya, keamanan dan privasi. OS Cyanogen memungkinkan kustomisasi user interface secara mendalam untuk hampir semua aplikasi termasuk wallpapers, font, ikon, boot animasi maupun aplikasi pihak ketiga.


Smartphone ZUK Z1 ini dijual eksklusif di Bliblicom dengan harga Rp.4.499.000 dan selama masa promosi 7-11 Desember bisa dibeli dengan harga promo mulai Rp.3999.000 ditambah bonus Sennheiser Headset untuk 500 orang pembeli pertama. Selain bisa nikmati fasilitas cicilan o% hingga 12 bulan, pembeli dapat mengikuti program belanja berhadiah #MyBigwish sebuah consumer promo Blibli.com berlangsung antara 23 November - 31 Desember 2015 dengan hadiah grand prize terbang liburan ke Jepang. Asyik kan?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Lenovo Zuk Z1 Resmi Meluncur di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Lenovo Zuk Z1 Resmi Meluncur di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |