Indosat Ooredoo Rilis Aplikasi Incloud Gratis



Hai sobat GapteK, Libur akhir tahun tentu banyak dimanfaatkan dengan berliburan entah bertamasya ditempat wisata atau sekedar berkunjung dirumah saudara. Biasanya akan banyak orang mengabadikan momen ini bisa dengan berfoto atau membuat video.
 
Nah dengan datangnya libur akhir tahun ini, dimanfaatkan Indosat Ooredoo untuk kembali rilis sebuah inovasi baru di dunia digital yaitu incloud yang merupakan aplikasi untuk simpan dan kelola beragam dokumen seperti foto, video, musik, file lain dari perangkat mobile secara online.
 

Aplikasi incloud ini tersediakan gratis jadi pelanggan bisa nikmati liburan akhir tahun lebih seru karena bisa mendokumentasikan momen pentingnya yang kemudian bisa menyimpannya secara online. Sobat dapat memutar musik, menonton film, melihat album foto, mem-back up kontak dan bagikan file yang telah disimpan secara online. Ada juga fitur pencadangan otomatis setiap foto atau video yang diambil dengan perangkat smartphone.

Aplikasi incloud sendiri juga dibekali sebuah fitur proteksi yakni berupa back up kontak dan dokumen sehingga bermanfaat sekali bagi sobat yang kehilangan smartphone atau hanya ingin memindahkannya ke perangkat lain. Menarik kan? Jadi liburan sobat akan bertambah seru dan tentunya bisa diabadikan serta disimpan pada Aplikasi Incloud  ini .
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Indosat Ooredoo Rilis Aplikasi Incloud Gratis



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Indosat Ooredoo Rilis Aplikasi Incloud Gratis "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |