Coolpad Rise Ponsel 4G LTE Resmi Dihadirkan Coolpad Indonesia



Menyambut Tahun Baru 2016, perusahaan ponsel Coolpad hadirkan produk smartphone baru ke  Indonesia yakni Coolpad Rise (A116) yang dijual dengan harga Rp.1.499.000. Smartphone ini diyakini mampu jadi andalan Coolpad untuk memikat konsumen dengan kecanggihan teknologi yang terjangkau.

Membawa desain yang apik, performa diklaim handal untuk smartphone sekelasnya. Coolpad Rise mengedepankan tampilan berbahan mewah dan kualitas baik, dari setiap sisinya dibalut bahan stainless dengan casing bermaterial polikarbonat bertekstur "Baby Skin" yang berarti sangat nyaman digenggam  karena anti keringat, anti debu, dan anti kotor. 
 
 
Coolpad Rise memiliki layar berdiagonal 5 inci qHD (960x540 piksel) dengan jenis IPS OGS (In-Plane-Switching One Glass Solution), layar memberikan kelebihan saat terima pantulan sinar matahari dimana masih tetap terlihat jelas.

Kamera 5 MP bagian belakang dan 2 MP sisi depan, ada menu professional yang bisa difungsikan seperti kamera manual. Memiliki function Smile Shoot dan Voice Capture yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dilakukan secara otomatis hanya mendeteksi senyuman dan cukup berkata "Photo" atau "Smile".

Coolpad Rise ditenagai chip  (SoC) Mediatek MTK6582 Quad-Core 1.3 GHz,  RAM 1GB dan ROM 4GB. Jaringan mendukung 4G LTE sehingga pengguna bisa merasakan jaringan internet cepat. Nonton acara TV streaming tanpa putus, bermain game favorit dan dengarkan setiap lagu kapan saja bisa dilakukan dengan Coolpad Rise.
 
Terdapat menu wake up gesture, dengan kode tertentu maka pengguna dapat lebih siap dan cepat menuju dan mengakses aplikasi yang diinginkan. Seperti pada posisi standby maka cukup menulis huruf "M" pada layar smarphone maka akan langsung menuju ke Play Musik atau "E" untuk menuju ke browser internet dan "C" menuju ke Call atau menelpon.

Coolpad Rise dibekali kapasitas baterai 2000 mAh yang bisa dilepas, slot Dual SIM Card dan slot SD Card dengan kapasitas hingga 32 GB. Dalam masa kampanyenya, Coolpad Indonesia menawarkan paket penjualan Coolpad Rise seharga Rp.1.499.000 dan akan mendapatkan bonus Micro SD 8GB. Asyik kan?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Coolpad Rise Ponsel 4G LTE Resmi Dihadirkan Coolpad Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Coolpad Rise Ponsel 4G LTE Resmi Dihadirkan Coolpad Indonesia "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |