Cara Ubah Kualitas Gambar Pada Opera Mini Web Browser Android



Salam TerGapteK, masih jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi. Aplikasi peramban Opera Mini web browser secara default memang telah melakukan kompresi dengan tujuan agar penggunanya bisa berselancar dengan lebih cepat dan menghemat bandwidth. 
Namun pengguna masih bisa melakukan penyesuaian lebih seperti menurunkan resolusi gambar sehingga loading halaman jauh lebih cepat. Nah berikut ini cara ubah kualitas gambar pada opera mini di perangkat Android.
  • Jalankan aplikasi Opera mini web browser di perangkat Android >> kemudian tap ikon Opera di kanan bawah aplikasi >> tap Settings.
  • Pada jendela berikutnya silahkan pilih opsi Data savings.

  • Saat sudah sampai di data saving >> silahkan geser layar ke bawah kemudian temukan opsi Images. 
  • Secara default kualitas yang dipilih merupakan High quality atau Kualitas tinggi  >> Tap opsi tersebut kemudian ubah ke level yang lebih rendah atau jika perlu sobat bisa mengatur ke opsi Off sehingga gambar tidak akan muncul.
Nah sekarang gambar di peramban Opera Mini web browser sobat telah diubah ke pengaturan yang diinginkan. Silahkan dicoba dan semoga informasi diatas bermanfaat!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Ubah Kualitas Gambar Pada Opera Mini Web Browser Android



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Ubah Kualitas Gambar Pada Opera Mini Web Browser Android"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |