Apple Watch Jadwalkan Masuk Indonesia Bulan Ini!



Seperti kita tau bahwa produk Apple memang bukan smartphone maupun laptop saja namun juga ada Apple Watch, yaknii sebuah jam tangan pintar besutan Apple. Apple Watch sendiri memang sudah resmi dirilis secara global delapan bulan lalu, lebih tepatnya pada bulan April 2015. Dan di Indonesia pun masih harus menunggu kehadiran jam tangan pintar tersebut untuk dimiliki. 
 

Namun setelah lama ditunggu-tunggu, kini Apple Watch akan masuk di pasar Indonesia menurut informasi dari laman Apple Indonesia. Disebutkan bahwa Apple Watch ini akan resmi tersedia di Tanah Air mulai 4 Desember 2015.

Bagi peminat Apple Watch ini akan dipasarkan melalui Apple Premium Reseller yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Namun belum ada kabar terkait berapa harga dari Apple Watch ini dan model-model apa saja yang akan disediakan.
 
Jika dilihat, Apple Watch di sejumlah negara dijual mulai USD $349 - USD $17.000 (Rp.4,8 jutaan – Rp.232 jutaan) dan Apple Watch yang rilis April lalu hadir dalam tiga model yakni Apple Watch Sport, Apple Watch berbalut stainless steel serta Apple Watch Edition dengan balutan emas 18 karat.

Nah kita tunggu saja nanti tanggal 4 Desember, semoga saja harga Apple Watch ini bisa lebih murah atau mungkin saja lebih mahal. Siapkan budget sobat ya untuk miliki jam tangan pintar ini!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Apple Watch Jadwalkan Masuk Indonesia Bulan Ini!



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Apple Watch Jadwalkan Masuk Indonesia Bulan Ini! "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |