3 Kebiasaan Penyewa Apartemen Di Jakarta



Setelah fenomena sewa apartemen di jakarta sangat marak sekali di dunia property Indonesia kini muncul beragam penelitian yang melihat dari sisi sosiologis maupun sisi sisi lainnya. Yang akan kita bahas adalah beberapa kebiasaan penyewa apartemen yang kerap terjadi di Jakarta dan ini dilakukan oleh sebagian besar penyewa apartemen tersebut baik dari kebiasaan yang menguntunkan sampai kebiasaan yang bisa mengakibatkan kerugian. Kebiasaan yang pertama adalah kebiasaan menjadi lifestyle seperti belanja segala macam kebutuhan yang awalnya bisa dibeli dimana saja kini menjadi belinya di pusat perbelanjaan yang disediakan sendiri oleh si apartemen itu sendiri. Hal ini menjadi sebuah kebiasaan baru di kalangan penyewa apartemen mungkin karena sifatnya yang praktis sehingga kebiasaan belanja di pusat perbelanjaan ini pun menjadi hal yang lumrah sekalipun biasanya harganya dibandrol dengan cukup mahal. 

Kebiasaan kedua adalah kebiasaan suka lupa mematikan kran air ketika hendak bepergian dan ini merupakan kebiasaan jelek yang seharusnya tidak dilakukan. Kebiasaan lupa matiin kran air ini tentunya merugikan pihak apartemen karena biaya air menjadi bengkak padahal biaya maintenance penghuni sudah flat dan ini biasanya yang menggerus pendapatan pengembang setiap bulannya. Kebiasaan ini harus dihilangkan misalnya dengan cara setiap akan pergi maka tempat terakhir yang harus dikunjungi adalah washtapel dan juga kamar mandi karena hal ini juga bisa merugikan si penyewa itu sendiri dimana air yang membludak bisa membanjiri tempat tinggal mereka dan ini tentunya akan merugikan mereka sendiri.

Kebiasaan ketiga yang sering dilakukan oleh penyewa kost apartemen di Jakarta adalah mengajak teman-teman untuk mamanfaakan fasilitas dari apartemen itu seperti kolam renang misalnya. Apartemen yang difasilitasi dengan sebuah kolam renang biasanya ramai bukan hanya oleh si penghuninya saja akan tetapi juga oleh si pengunjung atau tamu dari penghuninya tersebut. Memang hal ini tidak lah dianggap salah akan tetapi pada hakikatnya kan segala fasilitas yang dihadirkan adalah untuk penghuninya aslinya saja agar bisa dinikmati secara optimal.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: 3 Kebiasaan Penyewa Apartemen Di Jakarta



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "3 Kebiasaan Penyewa Apartemen Di Jakarta"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |