Tips Cuci Pelastik dan Memilih Alat Makan Berbahan Plastik untuk Buah Hati



Tips cucipelastik dan memilih alat makan berbahan plastic untuk buah hati - Salah satuhal yang turut menentukan kesehatan Anda bukan hanya apa yang dikonsumsi, melainkan juga kebersihan makanan yang masuk ke dalam tubuh, salah satunya berasal dari wadah yang digunakan. Apakah kamu termasuk yang menggemari penggunaan wadah berbahan plastik, tak memungkiri wadah ini adalah pilihan terbaik, selain harganya yang murah,ia juga sangat ringan bahkan takmudah pecah, inilah mengapa bagi orang tua yang memilikianak kecil lebih senang menggunakan wadah tersebut, namun cuci pelastik harus benar-benarAnda perhatikan,bahan ini umumnya cukup sulit untuk dibersihkan karena bersifat mengikat bahandengan kandungan lemak.
Cuci Plastik
 
 
Cuci barang pelastik apalagi yang digunakan sebagai peralatan makan bayi sebaiknya menggunakan sterilisasi dengan merebusnya atau juga merendamd alam air hangat, bergantung pada jenis pelastiknya, karena tak semua akan tahan panas, beberapa bisa merusak kemasan bahkan membakarnya, berikut ini kami juga akan berbagi tips mengenai cara memilih peralatan makan berbahan plastik yang aman bagi buah hati Anda:
 
•    Perhatikan tulisan angka dalam segitiga, angka 5 keatas menunjukkan bahwa peralatan tersebut aman dan bisa digunakan ulang karena tak mengandung bahan kimia yang dapat merusak organ dalam. Produk yang baik akan dilabeli dengan angka 5, 6 atau 7 yang artinya mampu digunakan kembali.
•    Lihat warnanya, usahakan memilih warna yang tak mencolok, misalkan saja merah atau juga biru, bisa diindikasikan bahwa peralatan tersebut menggunakan pewarna yang kurang aman bagi kesehatan.
•    Kenali baunya, beberapa peralatan makan atau minum memiliki bau yang kurang begitu sedap, sangat khas plastik atau juga berbau cat, sebaiknya Anda menghindari peralatan macam ini karena plastik yang aman tak mengeluarkan bau apapun.
•    Proses pencucian dengan merebus tak merusak peralatan makan tersebut, meskipun berbahan plastik namun jika kualitasnya bagus tak akan merusak bahan.

Untuk masalah kebersihan gunakan produk yang dapat cuci pelastik secara maksimal, tak hanya bersih di luar namun dapat mengangkat minyakyang menempel hingga benar-benar bersih.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Tips Cuci Pelastik dan Memilih Alat Makan Berbahan Plastik untuk Buah Hati



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Tips Cuci Pelastik dan Memilih Alat Makan Berbahan Plastik untuk Buah Hati"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |