OPPO R7s Harga Rp.4,99 Juta Dijual Desember 2015



Selamat sore sobat GapteK, masih jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi. Pasar smartphone kian ramai, banyak sekali perusahaan gadget merilis smartphone terbaru khususnya di Indonesia.

Kita tau bahwa sebelumnya beredar info dari OPPO Indonesia bahwa produk terbaru mereke yakni OPPO R7s batal masuk ke Indonesia pada tahun 2015 ini dan akan ditunda hingga Q1 2015. Namun muncul bocoran info dari akun Facebook milik Andre Tan yang merupakan VP Retail Operation Erafone mengunggah foto jadwal peluncuran OPPO R7s, nampaknya didapat ketika acara dealer gathering yang diadakan oleh OPPO Indonesia.

Menurut unggahan foto tersebut, tertulis bahwa OPPO R7s akan diditribusikan ke retail mulai 10 Desember mendatang. Untuk spesifikasi dari smartphone OPPO R7s yakni membawa ukuran layar 5,5 inci Full HD dan teknologi 4G LTE dengan harga Rp.4.999.000. Ponsel ini akan miliki pilihan warna Golden dan Rose Gold.

OPPO R7s juga dibekali baterai kapasitas 3070mAh dengan teknologi pengisian cepat khas OPPO yaitu VOOC yang miliki kemampuan chaz selama 5 menit untuk menyediakan waktu telpon selama 2 jam. Ini spesifikasi dari OPPO R7s dikutip dari Gsmarena!


- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: OPPO R7s Harga Rp.4,99 Juta Dijual Desember 2015



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "OPPO R7s Harga Rp.4,99 Juta Dijual Desember 2015"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |