Kini Video Call Via Hangouts, Bisa Tanpa Gunakan Akun Google



Siang sobat GapteK, masih ketemu jumpa lagi dengan admin yang kembali share informasi menarik untuk sobat simak. Apakah sobat dirumah pengguna Hangouts, yang mana kini telah berkembang jadi pesan instan multi platform. Pengguna bisa berkirim pesan teks, suara dan video namun beberapa hari yang lalu Google umumkan bahwa Hangouts kini dapatkan update terbaru, dimana penggunanya bisa berkirim pesan tanpa akun di Google.
 
Dikutip dari laman Ubergizmo, bahwa awalnya memang aplikasi tersebut bisa dipakai untuk berkirim pesan dengan catatan pengguna mengetahui nomor telepon pengguna lain yang ingin dihubungi. Namun dengan adanya pembaruan ini, langkah tersebut akan menjadi lebih mudah. Bagaimana?

Bagi pengguna non-Google hanya perlu klik link tersebut untuk bergabung dalam video atau voice call. Jadi pengguna Hangouts bisa mengundang teman yang tidak memiliki akun Google untuk berhubungan dengan cara mengirim link tersebut. Selain itu, sistem tersebut juga bekerja tanpa sobat perlu memasukkan data apapun ke Google

Pengguna Hangouts terlebih dahulu akan dapatkan konfirmasi untuk menerima atau menolak masuk apabila memang tidak diinginkan melalui Hangouts di web, ponsel atau Chromebox. Jadi pengguna di seluruh duni a pun bisa mendaatkan kenyamanan dan keamanan berinteraksi melalui Hangouts.

Gimana sobat, menarik bukan? Semoga informasi diatas bermanfaat bagi sobat dan baca juga informasi yang lain.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Kini Video Call Via Hangouts, Bisa Tanpa Gunakan Akun Google



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Kini Video Call Via Hangouts, Bisa Tanpa Gunakan Akun Google"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |