Kini, Android One Mulai Dapatkan Update Android 6.0.1



Siang sobat GapteK masih jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi. Seperti kita tau bahwa saat ini memang gencar-gencarnya update versi Android terbaru yakni Marshmallow, meski masih banyak smartphone maupun tablet Android menggunakan versi Android lama.

Dan kali ini giliran pemilik Android One yang akan senang karena Google mulai menggulirkan update Android terbaru versi 6.0.1 Marshmallow ke perangkat Android One. Gimana menarik bukan? Yang lain masih menggunakan versi Android lama dan kini Android One akan terima update versi paling baru.

Android One sendir merupakan handset yang di-endorse oleh Google untuk pengguna di pasar negara berkembang dimana dibuat oleh produsen lokal. Di negara kita Indonesia tercinta ini Android One dibuat oleh Nexian, Mito dan Evercoss.

Meskipun belum begitu jelas perubahan apa yang ada pada versi Android 6.0.1 ini namun pastinya ini adalah minor update yang kemungkinan adanya perbaikan bug. Dengan tidak terkait update keamanan bulanan Google karena patch keamanan November sendiri telah dirilis tanpa merubah nomor versi Android seperti semua perangkat Nexus terbaru yakni termasuk Nexus 5X dan Nexus 6P yang masih menjalankan versi Android 6.0.

Dikatakan pengembang ROM HTC LlabTooFeR bahwa setelah versi 6.0.1 ini, rencananya Google akan menggelar Android 6.1 Marshmallow meski ini baru diperkirakan terjadi mulai tahun depan. Buat pengguna smartphone Android yang lain, kita tunggu saja update Marshmallow ini menjumpai perangkat sobat!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Kini, Android One Mulai Dapatkan Update Android 6.0.1



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Kini, Android One Mulai Dapatkan Update Android 6.0.1 "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |