iPad Pro Tablet Apple Terbaru Bisa Dibeli di Indonesia



Apple sebagai brand produk gadget yang terbilang memiliki harga kelas atas kini kembali meramaikan pasar tablet terutama di Indonesia. Nyatanya Apple telah menghadirkan tablet terbaru yakni iPad Pro. Bagi pecinta produk Apple di Tanah Air kini patut gembira karena iPad Pro telah bisa dibeli langsung di Indonesia melalui salah satu toko online. 
 
Seperti dikutip dari kompas, bahwa pada situs toko online tersebut sebuah tablet iPad Pro berwarna emas yang miliki kapasitas penyimpanan internal 128 GB dibanderol seharga Rp 15,9 juta. Bagi masyarakat Indonesia apabila ingin membeli produk-produk Apple maka mereka harus membelinya melalui reseller resmi mereka seperti iBox, Emax, atau Infinite. Namun ternyata di ketiga reseller tersebut, tablet iPad Pro belum mulai dijual. Tertulis juga bahwa pada toko online tersebut garansi yang diberikan adalah garansi internasional.

iPad Pro sendiri merupakan sebuah tablet milik Apple yang miliki ukuran 12,9 inci yaang diperkenalkan oleh CEO Apple yakni Tim Cook pada Oktober 2015 yang lalu.

Mengenai spesifikasi iPad Pro yakni menggunakan chip 64-bit terbaru dari Apple A9X yang diyakini dua kali lebih kencang dibanding prosesor terdahulunya yaitu A8X yang ada pada iPad Air 2. Daya tahan baterai juga diklaim mampu bertahan hingga 10 jam.

Selain itu, Apple juga sediakan aksesori tambahan bagi pengguna iPad Pro yang berupa keyboard dimana akan mengubahnya jadi seperti tablet Surface Pro buatan Microsoft serta ada pula perangkat stylus bernama Apple Pencil. Ini spesifikasi iPad Pro dikutip dari Gsmarena!
 

- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: iPad Pro Tablet Apple Terbaru Bisa Dibeli di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "iPad Pro Tablet Apple Terbaru Bisa Dibeli di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |