Fitur Baru Snapchat `Story Explorer` Melihat Video Dari Beragam Sudut Pandang



Siapa yang tak mengenal dengan aplikasi Snapchat, aplikasi ini juga memiliki banyak pengguna. Dan kini nyatanya aplikasi tersebut mengalami pembaruan dengan hadirnya fitur baru "Story Explorer".  Ketika membuka "Snapchat Story" dan sobat menemukan video menarik maka pengguna akan bisa menggulir ke bawah guna melihatnya dengan beragam sudut pandang yang berbeda.


Sebagai contoh saja apabila ada seorang Snapchatter mengunggah video sebuah pertandingan olahraga dimana banyak penonton yang mungkin saja ada juga yang memiliki aplikasi Snapchat ikut mengunggah video pertandingan tersebut ke "Snapchat Story" maka video itu akan digabung. Satu video terbaik muncul paling depan sedangkan video lain akan muncul ketika pengguna menggulir video ke bawah untuk mengeksplor cerita pertandingan tersebut secara mendalam.
 
Memang sebelumnya "Snapchat Story" dari pengguna dikurasi dan hanya tampilkan satu angle dari tiap video. Misal ketika "Snapchat Story" disiarkan langsung dari Jakarta maka hanya ada satu video Monas yang dipilih, satu video pertunjukkan tari, satu video ondel-ondel, serta video lain yang hanya ditampilkan sedikit saja.

Sangat disayangkan fitur ini baru tersedia bagi pengguna di Amerika Serikat dan menurut info bakal segera meluncurkan ke pengguna global. Kita tunggu saja fitur baru ini menghampiri pengguna Indonesia ya!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Fitur Baru Snapchat `Story Explorer` Melihat Video Dari Beragam Sudut Pandang



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Fitur Baru Snapchat `Story Explorer` Melihat Video Dari Beragam Sudut Pandang"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |