Cara Mudah Merawat Keramik Wc



keramik WC Indonesia
Wc atau water closed disebut juga kamar mandi yang mana pada ruang ini sangat penting untuk keperluan di setiap rumah. Sebagai ruang yang bukan hanya digunakan saja, namun juga perlu dirawat agar terbebas dari kuman dan bakteri yang menjadikan aroma tak sedap serta pada lingkungan ruang yang kotor. Salah satu diantaranya ialah keramik wc yang licin akibat seringkali digunakan namun tak terjaga dengan baik.

Bilamana suatu lantai licin dapat menyebabkan seseorang pengguna kamar mandi terjatuh dan cidera. Sebenarnya wajar saja bila kamar mandi mudah licin karena genangan air yang telah digunakan, hingga mengendap dan menjadikannya berair terus menerus dan licin. Meskipun begitu, kondisi licin ini tetap bisa diperbaiki dengan memberikan perawatan yang tepat, yakni sebuah pembersihan ke seluruh sudut ruang dengan cara menyikat dan menggosok tiap-tiap sudut. Hingga akhirnya proses ini akan menjaga ruang kamar mandi bebas dari licin, bahkan bebas dari bau tak sedap.

Tidaklah sulit untuk merawat keramik untuk wc agar tetap terjaga dan terhindar dari masalah licin. Cara ini pun bisa dimulai dengan mudah, yakni:
  • Pastikan bahwa aliran air yang telah digunakan dapat mengalir keluar dengan lancer sehingga tidak tergenang di dalam ruang.
  • Lakukan pembersihan selama minimal satu minggu dua kali.
  • Gunakan pengharum ruang untuk di dalam kamar mandi.
  • Berikanlah ventilasi pada kamar mandi agar menjadi ventilasi udara sehingga tidak bermasalah bila ruang tersebut selalu tertutup.
Proses pembersihan kamar mandi dan juga keramik wc yang mudah ini dapat memberikan banyak manfaat. Salah satu diantaranya ialah mendapatkan kondisi kamar mandi yang bersih dan wangi, serta terbebas dari resiko lantai yang licin. Pada proses ini, Anda perlu sebuah detergen yang dapat membersihkan sekaligus memberikan aroma yang harum. Seperti penggunaan sabun pencuci yang disebut dengan Cleanpedia, yang mana sabun ini bisa digunakan setiap saat untuk merawat dan membersihkan sela-sela kamar mandi tersebut. Dengan begitu, proses bersih-bersih ini dapat berlangsung lebih praktis nan ringan.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Cara Mudah Merawat Keramik Wc



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Mudah Merawat Keramik Wc"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |