Axioo Venge Series Resmi Meluncur di Indonesia



Jajaran produk smartphone di Tanah Air kembali kedatangan produk baru. Brand Axioo yang secara resmi luncuran Axioo Venge series di Senayan City Jakarta pada Kamis kemarin. Smartphone seri flagship tersebut adalah Axioo Venge dan Axioo Venge X. Jadi semakin banyak smartphone menghiasi pasar Indonesia.
 
Axioo Venge dan Axioo Venge X tampil dengan kapasitas memori RAM 3GB sehingga membuat performa dan kinerja semakin baik dan optimal. Bisa mainkan aplikasi game berat sekaligus berdefinisi tinggi dan akses multitasking jadi bisa berjalan lancar dan mulus.

Untuk desain dari Axioo Venge dan Venge X yakni dibalut bahan dan tampilan elegan serta mewah. Terdapat balutan bahan Alloy Crystal dengan frame alumunium yang membawa dampak nuansa solid.
 

Axioo Venge membawa chip MediaTek MT6735P dengan prosesor quad-core 1.0GHz 64-bit, GPU Mali-T720MP serta memori internal sebesar 16GB. Layar menggunakan IPS berdiagonal 5 inci (HD 720p) dengan kamera kelas 8 MP (belakang) dan 2 MP (depan) ditambah pemakaian sensor dari Sony (f/2.2).

Axioo Venge X ini lebih keren dari saudaranya, dimana membawa layar 5,5 inci IPS HD Full Lamination. Kapasitas RAM 3GB dengan chip MediaTek MT6753 64-bit prosesor octa-core 1,3GHz, GPU Mali-T720 dan memori internal 16GB. Fitur kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan kapasitas baterai 3000 mAh.
 
Axioo Venge dan Venge X ini akan ditawarkan secara pre-order pada online store milik Axioo sendiri yakni (https://axiooworld.id) mulai tanggal 1-7 Desember 2015 nanti dengan rincian harga Rp.2,2 juta untuk Axioo Venge dan Rp.3,3 juta untuk Axioo Venge X. Tertarik?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Axioo Venge Series Resmi Meluncur di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Axioo Venge Series Resmi Meluncur di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |