Tips Memilih Shampo Bayi



shampo bayi zwitsal
Zwitsal Shampo
Bagi anda yang memiliki buah hati tentu menginginkan yang terbaik bagi mereka. Mulai dari masih bayi sampai dengan yang sudah dewasa. Tetapi perawatan yang terpenting sebenarnya adalah saat masih bayi, karena dengan perawatan yang optimal pada masa kecilnya, maka pada saat ia sudah besar juga akan mendapatkan hasil yang maksimal. Salah satunya dengan perawatan tubuh, mulai dari perawatan kulit hingga shampo bayi.

Perawatan pada rambut memang tak kalah penting dengan yang lainnya, dengan memilih shampo untuk bayi yang tepat, anda bisa mendapatkan rambut yang hitam dan tebal pada bayi anda. Karena rambut merupakan mahkota, jadi harus dirawat sedini mungkin. Salah satu produk perawatan rambut yang terbukti bagus bagi bayi adalah Zwitsal, berikut ini beberapa produk perawatan rambut dari Zwitsal:

    Natural baby shampo, yang mengandung kemiri dan seledri untuk membantu rambut bayi anda menjadi lebih lebat dan tampak lebih hitam.
    Zwitsal baby hair lotion, teruji hypo allergenic yang terbukti aman untuk kulit kepala bayi anda. Hair lotion yang cocok untuk kulit kepala bayi dan membuat rambut menjadi cepat tumbuh.

Dua produk dari zwitsal tersebut bisa digunakan untuk bayi anda, dengan menggunakan dua rangkaian produk shampo bayi dan hair lotion untuk bayi sekaligus maka akan membuat rambut buah hati anda menjadi indah dan lebat.

Karena bukan hanya orang dewasa yang keramas harus menggunakan shampo, tetapi bayi juga. Shampo bayi tentu saja berbeda dengan shampo orang dewasa, mulai dari kendungan bahannya sampai dengan manfaatnya. Banyak sekali yang menawarkan produk shampo yang digunakan untuk bayi, tetapi tidak semuanya aman. Karena jika anda salah memilih maka akan meyebabkan iritasi kulit kepala, bahkan yang lebih berbahaya bisa menyebabkan rambut bayi anda tidak tumbuh. Tentunya tidak ada orang tua yang mau kepala anaknya gundul, apalagi anak perempuan.

Untuk menghindari hal tersebut terjadi, berikut ini tips memilih shampo untuk bayi yang bagus:

    Lihat bahan-bahan yang terkandung dalam shampo tersebut yang tertera pada label kemasan. Pastikan bahwa kandungan shampo alami dan aman bagi bayi anda, hindari shampo yang menggunakan bahan kimia.
    Sesuaikan dengan kondisi bayi anda, mungkin bayi anda memiliki alergi dengan bahan-bahan tertentu, maka hindarilah produk shampo yang mengandung bahan tersebut. Jadi sebelum menggunakan produk tersebut lakukanlah test pada bayi anda, jika aman maka anda bisa menggunakannya, jika tidak hentikan pemakaian.
    Perhatikan tanggal kadaluarsa sebelum membeli, hal ini bertujuan untuk menghindari efek buruk yang ditimbulkan.

Tiga tips memilih shampo bayi tersebut bisa menjadi referensi bagi anda. Pastikan bahwa anda memberikan produk-produk terbaik untuk buah hati anda dengan menggunakan produk Zwitsal.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Tips Memilih Shampo Bayi



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Tips Memilih Shampo Bayi"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |