Asupan Makanan Pendukung Program Pembentukan Otot Dada



Otot Dada Besar Pria LMEN

Untuk mendukung dalam pembentukkan otot dada, tentu haruslah mengetahui apa saja makanan sebagai faktor pedukung agar otot di dada bisa membentuk. 
Ada banyak hal yang dapat dilakukan pria agar terlihat menarik dan gagah. Salah satunya adalah dengan merawat tubuh agar tampak lebih berisi, seperti melakukan berbagai latihan untuk membentuk otot dada. Otot dada yang terbentuk menjadi daya tarik tersendiri bagi para pria yang banyak disukai kaum hawa. Ada banyak yang bisa dalam membentuk otot dada yang dapat dilakukan, mulai dari beberapa latihan yang dapat dilakukan di rumah tanpa alat, hingga rutin berlatih di gym dengan arahan instruktur. 

Bagi anda yang ingin membentuk otot dada, hal yang harus diperhatikan diantaranya adalah anda harus melakukan latihan secara rutin baik dengan atau tanpa alat dan harus dilakukan di mana pun anda berada. Selain itu, pola asupan makanan untuk mendukung program ini juga merupakan hal penting yang tidak boleh terlewat. Berikut ini beberapa jenis makanan yang cocok untuk anda yang sedang melakukan latihan untuk membentuk otot dada.

Pertama, pilih makanan mengandung tinggi protein. Berbagai jenis makanan berprotein merupakan yang terpenting dalam membentuk otot dada dan harus hadir dalam menu harian anda. usahakan anda mengkonsumsi makanan berprotein 1-1,5 gram per kg berat badan anda tiap harinya. Kandungan protein ini dapat anda nikmati dalam dada ayam, telur, kacang-kacangan, ikan dan sayuran.

Kedua, kurangi kalori. Makanan berkalori dapat berfungsi sebagai bahan bakar saat anda menjalankan latihan. Namun dalam mengkonsumsinya, pastikan anda tidak berlebihan karena hal tersebut justru dapat menambah berat badan. Aneka makanan berkalori seperti gorengan, makanan cepat saji, dan makanan ringan merupakan pilihan tepat namun anda harus bijak dalam mengkonsumsinya, jangan sampai terlalu banyak.

Ketiga, suplemen. Mengkonsumsi suplemen merupakan bagian dari cara membentuk otot dada yang tidak boleh dilewatkan. Saat ini banyak suplemen yang bisa anda pilih untuk membantu proses pembentukan otot dada anda. dari sekian banyak produk di pasaran, pastikan anda memilih suplemen yang aman dan memiliki ijin dari BPOM RI. 

Itulah beberapa pola makan yang dapat anda lakukan untuk mendukung program pembentukan otot dada anda selain melakukan latihan rutin.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Asupan Makanan Pendukung Program Pembentukan Otot Dada



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Asupan Makanan Pendukung Program Pembentukan Otot Dada"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |