Ketahui Manfaat Asuransi Pendidikan Untuk Anak



asuransi pendidikan

Asuransi pendidikan merupakan suatu bentuk proteksi atau perlindungan yang diberikan kepada seseorang dan diberikan ketika orang tersebut memasuki jenjang pendidikan tertentu. Biasanya asuransi pendidikan ini diberikan oleh sang anak. Dimana orang tua yaitu ayah dan ibu bertindak selaku pemegang asuransi. Pemilik asuransi tersebut diharuskan membayar premi yang telah ditentukan saat membuat perjanjian dalam asuransi. Ada banyak macam manfaat asuransi pendidikan yang dapat anda peroleh. Jika anda memutuskan untuk menggunakan asuransi ini, maka ketika anak anda memasuki jenjang pendidikan yang baru misalnya SD, SMP, SMA bahkan perguruan tinggi biaya yang akan dibayarkan jauh lebih ringan. Premi yang dibayarkan setiap bulannya akan terakumulasi dan akan dikembalikan kepada anda saat anak memasuki jenjang pendidikan tersebut. Prinsipnya semakin besar premi yang anda bayarkan maka semakin besar pula biaya yang anda dapatkan.

Untuk mendapatkan manfaat asuransi pendidikan dengan optimal, anda juga harus mempertimbangkan untuk sesegera mungkin memulai menggunakan jasa asuransi. Gunakan asuransi pendidikan ini saat usia anak anda 0 tahun. Batas usia anak untuk ikut asuransi ini yaitu 12 tahun. Semakin besar usia anak maka semakin besar pula premi yang harus dibayarkan. Untuk menghitung usia premi, usia orang tua juga dapat berpengaruh. Hubungi segera perusahaan asuransi dan katakan jika anda ingin mengikuti asuransi pendidikan. Pihak asuransi nantinya akan menganalisis pekerjaan, usia dan data diri anda sehingga dapat ditentukan besarnya premi yang dibayarkan setiap bulannya.

Setelah melihat ulasan mengenai pentingnya asuransi pendidikan, kini anda dapat segera melakukan pertimbangan. Apalagi jika melihat biaya pendidikan yang semakin lama semakin meningkat. Jangan biarkan anak anda gagal meraih impian mereka hanya karena orang tua yang salah mengambil strategi. Jangan pernah menganggap bahwa premi yang dibayarkan setiap bulan hanya membuang-buang uang saja. Walaupun tidak dapat dirasakan secara langsung, namun manfaat asuransi pendidikan ini akan sangat terasa membantu beban anda di kemudian hari. Gunakan asuransi pendidikan agar masa depan buah hati anda terjamin.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Ketahui Manfaat Asuransi Pendidikan Untuk Anak



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Ketahui Manfaat Asuransi Pendidikan Untuk Anak"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |