Tips Sehat Ibu Hamil yang Vegetarian



ibu hamil vegetarian
ibu hamil vegetarian
Anda seorang vegetarian? Bagi seorang vegetarian yang sedang mengandung asupan nutrisi akan menjadi faktor yang penting bagi kesehatan janin. Meski menjadi vegetarian, Anda pun masih bisa mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi dan memiliki gizi seimbang meski harus tidak mengonsumi daging atau protein hewani. Hal yang terpenting ialah anda harus dapat merencanakan menu yang sehat. Berikut ini kami akan memberikan tips sehat ibu hamil vegetarian. Pertama, Anda perlu memperhatikan asupan protein. Karena anda seorang vegan, maka daging protein  yang menjadi sumber protein akan anda hindarkan. Jadi anda dapat menggantinya dengan susu dan telur. Selain itu anda juga bisa mendapat sumber protein dari kacang-kacangan.
 
Tips sehat ibu hamil kedua, memiliki asupan kalsium yang cukup. Bunda tetap harus mengonsumsi susu serta makanan yang mengandung kalsium lainnya. Bagi anda para vegetarian, kebutuhan kalsium perharinya ialah 1200 mili gram. Kalsium bisa didapatkan juga dari sayuran yang memiliki daun berwarna gelap, kacang almond, wijen dan produk kacang kedelai seperti tempe dan tahu. Ketiga, memiliki asupan vitamin B12 yang cukup. Karena vitamin ini hanya terdapat pada hewan, maka anda bisa mendapatkannya dari splemen tambahan. Keempat, memiliki asupan vitamin D yang cukup. Vitamin D dapat diperoleh dari susu kedelai  dan makanan sereal yang sudah difortifikasi dengan Vitamin D. kelima, memiliki kecukupan zat besi. Sayuran yang mengandung zat besi ialah bayam. 

Setelah menjaga anak dari dalam, ketika ia lahir pun harus tetap dijaga pola makannya karena anda harus tetap menyusui. Selagi anda memberikan nutrisi dari dalam, Anda pun juga harus menutrisi anak anda dari luar lewat produk zwitsal. Produk zwitsal ialah produk untuk kesehatan kulit anak Anda sejak lahir hingga kanak-kanak. Zwitsal mengandung bahan-bahan alami yang sangat aman untuk tubuh anak anda. Zwitsal hadir dengan produk classic yang siap melayani kesehatan kulit anak sehari-hari, produk extra care bila anak Anda mengalami gangguan pada kulit, kids active dan kids beuty produk yang dikhususkan untuk anak-anak dan natural. tips sehat ibu hamil vegetarian ini akan berhasil apabila Anda mengikuti segala saran yang telah disarankan.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Tips Sehat Ibu Hamil yang Vegetarian



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Tips Sehat Ibu Hamil yang Vegetarian"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |