Tips Jual rumah Murah Agar Cepat Laku



jual rumah murah
BTN Properti
Menjual rumah bagi sebagian orang adalah pekerjaan yang susah-susah gampang. Apa lagi dengan harga rumah yang semakin tahun semakin melambung tinggi. Maka dari itu diperlukan strategi pemasaran yang jitu. Ada beberapa tips jual rumah murah agar cepat laku.

1.    Lakukan renovasi.
Sebelum menjual properti rumah, hendaknya anda harus melakukan renovasi yang sekiranya membutuhkan untuk diperbaiki. Hal ini bertujuan untuk mempercantik rumah agar rumah anda diminati oleh orang dan harganya dapat bersaing.   

2.    Tentukan harga yang kompetitif.
Untuk menjual properti rumah jangan mematok harga terlalu tinggi dan jangan pula terlalu rendah. Lakukan riset terlebih dahulu agar anda mendapatkan harga yang kompetitif sesuai harga pasaran.

3.    Pasanglah papan “rumah dijual” didepan rumah.
Trik ini cukup populer dilakukan para penjual properti rumah. Untuk menarik minat calon pembeli, anda dapat membuat tampilan papan semenarik mungkin untuk menarik calon pembeli.

4.    Manfaatkan media promosi.
Agar properti rumah anda cepat laku dijual, anda dapat memanfaatkan media promosi yang ada sebagai solusi, seperti koran, surat kabar, dan yang menjadi favorit saat ini yaitu media online.

Bila anda kesulitan dalam menjual rumah, anda dapat bekerja sama dengan agen properti yang propesional seperti BTN Properti. Cara ini cukup ampuh dalam menggaet calon pembeli, karena BTN properti memiliki fasilitas dan jangkauan yang cukup luas untuk menjangkau nasabahnya.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Tips Jual rumah Murah Agar Cepat Laku



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Tips Jual rumah Murah Agar Cepat Laku"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |