TIPS DAN CARA MENGGUNAKAN PARFUM SUPAYA TAHAN LEBIH LAMA



Parfum Pria
Menggunakan parfum memang dapat meningkatkan rasa pecaya diri seseorang, karena aroma dari parfum dapat membuat tubuh menjadi lebih wangi dan juga segar. Namun, jika kita salah memilih sebuah parfum dan tidak tahu bagaimana cara menggunakannya dengan baik, maka wangi parfum tidak dapat bertahan lama dan bahkan tidak tercium sama sekali. Oleh sebab itu, penting bagi anda ketika memilih sebuah parfum dimana ada banyak sekali jenis parfum mulai dari parfum pria dan juga parfum untuk wanita dengan berbagai jenis wangi yang dapat dipilih, tentunya dengan harga yang bervariasi. Untuk mendapatkan parfum pria terbaik dan juga wanita yang berkualitas, anda seharusnya mengetahui dan mengenal dari jenis minyak wangi atau parfum.Selain itu, cara menggunakan minyak wangi juga sangat berpengaruh terhadap ketahanan dari aroma minyak.

Pada umumnya, parfum atau minyak wangi terdiri dari empat jenis yaitu parfume, Eau de Parfum (EDP), Eau de Toilette (EDT) dan juga Eau de Cologne. Dan keempat jenis minyak wangi tersebut memiliki kualitas dan harga yang berbeda, parfume memiliki ketahanan aroma paling lama dibandingkan jenis yang lain dimana kandungan minyak wangi pada parfume dapat mencapai 22%. Kemudian EDP dan juga Edt mengandung minyak wangi yang sedang yaitu sekitar 8-22% dan yang terakhir yaitu cologne memiliki kandungan minyak wangi sekitar 4 5 saja dimana minyak wangi jenis ini paling banyak ditemukan di pasaran. Semakin tinggi kandungan minyak wangi pada parfum, maka semakin mahal dan juga tahan lama parfum saat digunakan.

Selain dari kualitas dari parfum, untuk mendapatkan aroma yang tahan lama, sebaiknya anda juga mengetahui cara tepat untuk menggunakan sebuah parfum yang benar, karena hal tersebut juga sangat berpengaruh.

Terkadang kita menyemprotkan parfum secara sembarangan keseluruh tubuh supaya parfum dapat tercium dengan baik dan juga tahan lebih lama, padahal hal tersebut merupakan hal yang tidak tepat karena bisa jadi wangi dari parfum tidak akan tahan lama dan juga tidak tercium. Ada beberapa titik yang sangat efektif dan baik untuk mendapatkan wangi parfum lebih tahan lama diantaranya, bagian dalam siku, sela payu darah, belakang lutut, dibagian bawah tenggorokan. Kemudian pakailah parfum sebelum menggunakan pakaian serta jangan menggunakan parfum terlalu banyak. Itulah cara yang benar dan tepat ketika menggunakan parfum supaya aroma dari parfum atau minyak wangi dapat bertahan lama.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: TIPS DAN CARA MENGGUNAKAN PARFUM SUPAYA TAHAN LEBIH LAMA



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "TIPS DAN CARA MENGGUNAKAN PARFUM SUPAYA TAHAN LEBIH LAMA"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |