Langkah Mudah Menggunakan Zwitsal Baby Spa



baby spa switsal
 
Banyak perusahaan yang menawarkan produk perawatan bayi, akan tetapi hanya zwitsal baby spa yang sudah terbukti sangat bermanfaat bagi si kecil. Produk tersebut merupakan cara yang sangat baru untuk menstimulasi dini buah hati anda. sebelum saya menjelaskan cara menggunakannya ada baiknya anda mengetahui berbagai manfaatnya untuk 7 sistem sensorik yang harus di stimulasi pada bayi:

1 . Timulus Penciuman: Stimulasi yang satu ini erat hubungannya dengan rangsangan pada aroma dan penciuman.

2 . Stimulus Auditori: Auditori adalah stimulasi yang berhubungan dengan rangsangan pada indera pendengar buah hati anda.

3 . Stimulus Taktil: Taktil merupakan sebuah rangsangan pada indera peraba berupa stimulasi rangsangan oleh tekanan dan sentuhan pada bayi.

4 . Stimulasi Visual: Stimulasi ini sangat berhubungan dengan sebuah rangsangan terhadap indera penglihatan.

5 . Stimulasi Propiosetif: Propiosetif memiliki hubungan yang erat dengan rangsangan pada seluruh sendi pada tubuh si kecil.

6 . Stimulasi Pengecap: Kalau yang satu ini sudah sangat jelas berhubungan dengan indera pengecap

7 . Stimulus Vestibulat: Stimulasi terakhir ini berhubungan dengan rangsangan terhadap keseimbangan tubuh si kecil. Jenis kegiatan yang dapat menstimulasi vestibulat adalah ayunan yang anda lakukan pada anak.

Sedangkan untuk menggunakan zwitsal Baby spa, berikut akan saya paparkan beberapa langkah-langkahnya:

1 . Pijatan Sehat Pada Si Kecil
Memijat bayi dengan lembut agar menstimulasi kematangan saraf si buah hati agar dapat membantu proses belajarnya kelak ketika dia sudah besar.

2 . Mandi Ceria Bersama Si Kecil
Setelah melakukan pijatan sehat pada bayi. Selanjutnya anda siap memandikannya. Langkah ini mendukung kebersihan buah hati sekaligus menutrisi dan memilihara rambut serta kulit mereka.

3 . Sentuhan Hangat Ibu
Setelah memandikan bayi, saatnya anda memberikan buah hati anda sentuhan hangat dan segar. Hal tersebut memberikan kehangatan pada bayi anda dan melancarkan peredaran darahnya. Dengan demikian metabolisme tubuhnya dapat bekerja lebih baik.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Langkah Mudah Menggunakan Zwitsal Baby Spa



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Langkah Mudah Menggunakan Zwitsal Baby Spa"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |