Jual Beli Rumah di Serpong Kebanyakan Dari Kelas Menengah Atas



urban indo

Sebelum saya mulai mengenai bahasan bagusini ,ingin cerita sedikit mengenai fakta dan fiksi. Saya sering baca dan mendengar bawah tangerang itu kota yang gersang ,lalu saya sekarang balik tanya. Yang gersang tuh tangerangnya disebelah manasih ?bisa jelaskan daerah dan perkomplekannya di mana. Karena saya akan bahas jual beli rumah di daerah tangerang yang laku abis dan cepat terjual ,oleh itu buat kamu yang belum pernah tinggal apalagi punya rumah di daerah tangerang jangan banyak komen deh. Yaa tanpa kecuali kamu punya rumah di daerah tangerang dan tinggal atau asli orang sini.

Wilayah Tangerang Selatan terutama di Serpong banyak sekali diburu oleh konsumen yang rata rata rentang harganya dari 1 milyar hingga 5 milyar. Kenapa ? karena daerah sana fasilitas dan infrastrukturnya sangat lengkap, terutama fasilitas yang menunjang kebutuhan warga. Jadi sering disebut Tangsel adalah Kota Mandiri yang mampu menghidupi dirinya sendiri.

Fasilitas penunjang kebutuhan warga seperti fasilitas pendidikan mulai kelompok bermain sampai perguruan tinggi, rumah sakit, tempat ibadah, pusat belanja, tempat olahraga, pergudangan, kawasan industry, hotel, pusat konvensi, hingga perkantoran pun ada disana. Ya wajar aja kalau rumah disana harganya 1 sampai 5 milyar, rumah tersebut untuk ukuran menengah  45/90 hingga 100/110.

Dengan tingginya permintaan konsumen untuk rumah di Tangsel, sehingga terjadi perubahan yang sangat berasa terutama lagi dalam segi harga rumah tersebut .sebelumnya untuk tipe 45/90 dipatok senilai 700 sampai 800 juta saja , dan tebak sekarang berapa ? bisa sampa imenjadi 1 milyar. Perubahan harga yang menjadi pesat ini ya pastinya memberikan efek pasar dengan cerukk husus. Seleksi alam pun terjadi, hanya kelas menengah atas yang berpendapatan 15 juta – 20 juta perbulan yang dapat membeli dan memiliki rumah di serpong. Sementara untuk kelas menengah bawah yang penghasilannya di bawah itu mulai mengubah pikirannya lebih kearah Pamulang, Cisauk, bahkan Parung.

Fenomena meraup pasar menengah disini terjadi ,karena pasar menengah keatas sudah mendapatkan rumah yang mereka inginkan. Sedangkan konsumen menengah belum mendapatkan yang sedang mereka cari , maka dari itu banyak pengembang pengembang property membangun apartemen murah dan rumah berukuran kecil, salah satunya banyak sekali apartemen sekarang yang harganya di bawah 300 juta dan rumah dibawah 600 juta akan tetapi ukuran tanahnya pun lebih mungil . yaaa udah jelas dong yah , ada harga udah pasti ada kualitas bagus untuk dipakai.

- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Jual Beli Rumah di Serpong Kebanyakan Dari Kelas Menengah Atas



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Jual Beli Rumah di Serpong Kebanyakan Dari Kelas Menengah Atas"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |