Capcay Nikmat dan Menyehatkan



resep capcay
Capcay
Dewasa ini banyak sekali makanan-makanan baru yang bermunculan namun belum diketahui kesehatannya. Malahan banyak yang disebut sebagai makanan junk food atau makanan yang sangat berbahaya untuk kesehatan orang yang mengkonsumsinya. Itulah mengapa banyak masyarakat Indonesia yang sering mengalami penyakit-penyakit berbahaya seperti kolestrol, kanker jantung, dan masih banyak lagi. oleh karena itu mulai saat ini juga, jauhkan diri anda dari makanan yang berbahaya tersebut dan menggantinya dengan makanan yang lebih sehat seperti makanan khas cina yang dinamakan dengan nama Capcay. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai salah satu resep capcay goreng yang bisa membantu anda untuk memenuhi gizi untuk tubuh anda dan keluarga anda yang mengkonsumsinya.

Capcay ini memang sangat jarang orang bisa membuatnya. Karena minimnya informasi mengenai resep capcay ini sendiri. padahal capcay sendiri merupakan makanan yang sangat menyehatkan yang terdiri dari sayur-sayuran, kacang-kacangan, dan daging yang tentunya menyehatkan dan lezat. Cara pembuatan capcay ini juga sangat singkat karena anda hanya perlu menumis sayuran beserta bahan lainnya dan masakan pun siap untuk disantap. Ingin mencobanya ? yuk simak informasi berikut ini.

Bahan utama untuk menumis adalah bawang putih, bawang merah, dan bawang bombay secukupnya. Sayur yang akan anda gunakan bisa beragam sesuai dengan kesukaan anda dan keluarga anda. namun yang paling sering digunakan adalah kol, sawi, wortel, brokoli, daun prei, daun seledri, dan tomat buah. Jika ingin menambahkan dengan sayur lainnya juga bisa kok. Untuk lauk yang ditambahkan anda gunakan daging ayam yang dipotong tipis dari dada ayam. Untuk lebih nikmat anda bisa menambahkan kacang-kacangan yang sudah siap dimasak dalam bentuk kalengan. Dan tentunya anda membutuhkan penyedap rasa dari Royco untuk kelezatan masakan anda dan beberapa bahan lainnya seperti saos tiramm, kecap, garam, dan lain-lain.

Cara membuatnya pertama tumis bawang yang sudah disiapkan lalu tuang daging ayam kedalamnya. Aduk rata sambil ditambahkan air segelas.setelah itu baru anda masukkan sayur-sayuran dan kacang-kacangan. Aduk sambil anda tambahkan bumbu penyedap rasa dan juga royco. Aduk terus hingga matang, dan sajikan hangat untuk keluarga anda. sangat mudah bukan resep capcay lezat ini ? selamat mencoba
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Capcay Nikmat dan Menyehatkan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Capcay Nikmat dan Menyehatkan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |