Terbatas, Hadir 1.000 Unit Galaxy S6 edge Iron Man di Indonesia




Pagi Sobat GapteK, masih jumpa lagi nih dengan admin yang senantiasa share informasi menarik seputar update gadget terbaru dipasaran terutama Indonesia. Asyik nih, Samsung Galaxy S6 edge tema Iron Man ternyata kini sudah masuk pasar Indonesia. Pada toko online Lazada, smartphone tersebut diproduksi hanya seribu unit saja dan dijual dengan harga yang sangat fantastis.

Sebelumnya diturunkan laporan bahwa di situs jual beli e-bay harga Galaxy S6 edge Iron Man mencapai 2.500 dolar AS atau sekitar Rp32,5 juta. Namun harga tersebut belum bisa menandingi dengan hasil lelang yang dilakukan di Tiongkok, dimana seorang pengusaha asal negeri tirai bambu diketahui merogoh kocek hingga Rp1,2 miliar untuk mendapatkan Galaxy S6 edge Iron Man.

Samsung sendiri mengenalkan Galaxy S6 edge edisi Iron Man pada Mei lalu dan mengenai fitur Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man memang tidak memiliki perbedaan dengan aslinya. Hanya saja yang paling menonjol adalah pada sisi disain yang disesuaikan dengan tema Iron Man, baik di bagian luar maupun tampilan antarmuka.

Nah jika sobat berminat maka harus menyiapkan budget yang sangat banyak karena dalam paket penjualan nya, Galaxy S6 edge Iron Man dipatok dengan harga Rp46 juta! Mahal  bukan? Dan pada penjualan ini akan disertakan arc reactor-theme wireless charger serta kover pelindung. Gimana, sobat berminat? Segera beli smartphonenya karena tersedia terbatas lho!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Terbatas, Hadir 1.000 Unit Galaxy S6 edge Iron Man di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Terbatas, Hadir 1.000 Unit Galaxy S6 edge Iron Man di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |