Resmi Luncur di Indonesia, Ini Harga Panasonic Action Cam HX-A1



Hai sobatku masih ketemu lagi nih dengan admin yang bagi-bagi info teknologi. Moga aja sobat nggak bosen ya! hehe. Info datang dari produsen Panasonic yang pada 09 Juli lalu perkenalkan kamera aksi HX-A1 di Indonesia. 
 
Ada yang menarik dari kamera ini, jika produk lain yang berbentuk kotak namun HX-A1 ini hadir dengan model silinder. Kamera ini diklaim jadi yang teringan dikelasnya dengan bobot hanya 45 gram Ultra Compact.

Kamera HX-A1 miliki spesifikasi IPIX8 yang berarti tahan air hingga kedalaman 1,5 meter, tahan getar dan tahan terhadap suhu ekstrim hingga -10 derajat Celcius. Adanya fitur ini pada kamera tersebut sehingga yang sangat cocok bagi para petualang atau penggemar olahraga luar ruang.
 
Action Cam HX-A1 dibekali dengan fitur “Zero Lux Night Mode”, fitur ini mengandalkan Glasscover infrared (IR) yang dipadukan dengan senter IR sehingga meski dalam keadaan gelap sekalipun tetap bisa menangkap hal-hal menarik yang hanya bisa dilihat di malam hari seperti kehidupan satwa liar (nocturnal wildlife) di tengah hutan.

Panasonic juga berikan kesempatan bagi para petualang untuk melihat hal-hal baru di sebuah tempat terpencil dan tidak terkena cahaya sekalipun seperti gua yang sangat gelap namun tetap menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa.
Action Cam HX-A1 juga dilengkapi fitur tambahan dalam merekam sebuah adegan seperti loop recording dan slow motion video. Loop recording memungkinkan pengguna merekam lebih dari satu jam dan tidak perlu khawatir kehabisan kapasitas perekaman pada memory card. Slow motion video dalam Action Cam HX-A1 tangkap secara detail setiap adegan bahkan dalam adegan-adegan yang bergerak dengan cepat.

Berbagai aksesoris tambahan juga tersedia guna memperluas dan mempermudah pengambilan gambar seperti Tripod Mount serta bisa terhubung dengan googles, shoulder bag, hingga helm sebagai kebutuhan dalam melakukan petualangan.

Action Cam HX-A1 dibanderol Rp3,499 juta lengkap dengan dua Glasscover normal dan IR, dan aksesoris tambahan seperti mini tripod kelengkapan lainnya. Gimana sobat, tertarik? Cocok nih bagi yang suka petualang fotografi!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Resmi Luncur di Indonesia, Ini Harga Panasonic Action Cam HX-A1



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Resmi Luncur di Indonesia, Ini Harga Panasonic Action Cam HX-A1"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |